Hasrat Manchester United untuk merekrut Gareth Bale kini terancam gatot tanpa Nurmantyo alias gagal total. Datangnya pelatih baru yaitu Julen Lopetegui (J-Lo) dikabarkan membuat sang pemain berpikir ulang untuk hengkang. Kalau pelatih yang datang Indra Sjafri mungkin saja pilihannya berbeda.

Sudah menjadi rahasia umum sepertinya bahwa MU sangat menginginkan jasa Bale yang belakangan ini galau dengan posisinya di Real Madrid. Meskipun bukan ABG, namun Bale bingung karena saat bersama Zinedine Zidane, ia mendapat sedikit menit bermain.

Ia pun menjadi tergoda untuk pindah ke klub lain demi mendapat jaminan bermain secara reguler. MU bahkan telah mengincar Bale jauh sebelum ia ke Madrid. Saat masih di Tottenham Hotspur, Bale sudah digoda oleh “Setan Merah”.

Kesempatan pun sepertinya datang di akhir musim ini karena Bale terang-terangan mengungkapkan niatnya untuk pindah tim. Seperti yang dilansir dari Liputan6, namun kini sang pemain sepertinya sudah tidak mempertimbangkan lagi untuk pindah.

Menurut berita tersebut, Bale mengubah pikirannya karena Madrid telah menunjuk pelatih baru. Sebelumnya Bale memang mengatakan akan menentukan masa depannya setelah mengetahui siapa pelatih baru Madrid.

Kalau yang datang pelatih lempar lembing, mungkin Bale sekarang sudah bergabung dengan MU. Namun ternyata J-Lo yang sebelumnya menangani timnas Spanyol resmi ditunjuk sebagai pelatih baru.

Keinginan Bale untuk angkat kaki dari Madrid juga dikatakan sebab tak memiliki hubungan kurang baik dengan Zinedine Zidane. Padahal, sekarang sedang momen lebaran harusnya bisa memperbaiki hubungan dengan Zidane melalui silaturahmi datang ke rumahnya lalu mencicipi kue Nastar.

Ia dikatakan tidak termasuk dalam rencana Zidane sehingga ingin hengkang dari Santiago Bernabeu. Entah rencana apa, namun Zidane sendiri kini sudah memutuskan mundur dari jabatannya di Madrid.

Penunjukan Lopetegui kemudian dikatakan sebagai angin segar bagi Bale. Seperti masuk ruang AC sehabis bermacet-macetan di Jakarta siang hari mungkin. Ia dikatakan akan bertahan dan menunjukan kemampuannya kepada pelatih baru tersebut.

Bale sendiri diisukan hanya bertahan selama satu musim saja. Namun bukan musim  mangga yang satu tahun saja bisa tiga kali ada musimnya. Bale sepertinya akan banyak-banyak caper dan unjuk gigi di lapangan demi merebut hati Lopetegui.

Posisi Bale sendiri mendapat persaingan dari Isco yang juga belakangan bermain cemerlang. Pada timnas Spanyol sendiri Isco merupakan salah satu andalan Lopetegui di lini serang. Kita tunggu saja persaingan antara Bale dan Isco ini di bawah kepelatihan Lopetegui musim depan.

Main photo: theworldnews.net

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here