Rumor kepindahan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid menuju Juventus makin kuat tanpa harus minum minuman Roso. Kabar yang membuat dunia sepak bola menjadi gempar tersebut ternyata juga sangat diharapkan menjadi kenyataan oleh penggawa Juventus yaitu Blaise Matuidi.

Dalam beberapa hari belakangan, Ronaldo dikabarkan akan segera merapat ke Juventus setelah salah satu jurnalis yang berafiliasi dengan “Los Blancos” mengonfirmasi berita tersebut. Isu yang awalnya hanya isapan jempol belaka, kini telah menjadi isapan seluruh jari. Jarinya pun jari gorila.

Salah satu alasan yang menyebabkan kepergian Ronaldo adalah ketidakharmonisan sang mega bintang dengan presiden klub Madrid, Florentino Perez. Hal tersebut dikatakan membuat Ronaldo menjadi tidak betah bersama klub raksasa asal Spanyol itu.

Ronaldo juga diberitakan meminta kenaikan gaji. Namun Madrid sendiri sepertinya tidak merespon permintaan CR7. Kalau sedang whatsapp itu sudah centang biru, namun tidak dibalas juga. Tentu saja bikin kesal. Kalau hanya centang satu sih wajar, mungkin belum terkirim karena handphone-nya sedang mati.

Hal inilah yang kemudian dimanfaatkan oleh Juventus untuk mendekati sang pemain. “Si Nyonya Tua” dikabarkan siap untuk memenuhi tuntutan gaji sang pemain.

Apabila benar-benar terwujud, lengkap sudah petualangan Ronaldo di klub raksasa di tiga liga besar Eropa. Nanti setelah bersama Manchester United, Madrid, lalu Juventus, mungkin saja akan mengakhiri karier di FC Pyunik yang merupakan raksasa liga Armenia.

https://twitter.com/TeamCRonaldo/status/1014631222503407617

Meski meninggalkan kenangan buruk acap kali Juventus bertemu dengan sosok Ronaldo, namun kabar kepindahannya ternyata sangat ditunggu-tunggu oleh Matuidi yang tak ada hubungan keluarga dengan Mat Halil. Bagaimana tidak, terakhir bertemu, Ronaldo memberikan sebuah sepakan sepeda terbalik cantik ke gawang “Bianconeri”.

Gagasan kepindahan Ronaldo ke Turin sangat menarik perhatian Matuidi. Ia mengatakan bahwa bermain bersama Ronaldo adalah sebuah kesempatan langka macam parkiran Alfa bebas tukang parkir di Jakarta.

Matuidi sudah dipastikan tidak bisa satu tim dengan Ronaldo di timnas Portugal. Apalagi di timnas Kep. Fiji. Lebih tidak mungkin lagi. Makanya, satu-satunya kesempatan itu main bareng di Juventus.

“Saya tidak akan berbohong, itu berita bagus. Akan sangat bagus untuk memiliki salah satu pemain terbaik di dunia dengan Juventus, di klub yang sama dengan saya,” kata Matuidi seperti dikutip dari Liputan6.

Pada lain tempat, kakak Gonzalo Higuain yang sekaligus merpakan agennya, juga menyampaikan hal serupa. Menurut Nicolas Higuain, duet Higuain dan Ronaldo akan menjadi sebuah perpaduan yang sempurna.

Kakak Higuain sebenarnya geer banget. Belum tentu juga Higuain bakal dipertahankan dan akan main bareng Ronaldo musim depan. Pasalnya kedatangan sang Megazord bakal membuat kliennya akan dijual ke klub lain.

Meski begitu, Nicolas mengatakan bahwa Ronaldo dan Higuain tak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi dengan permainan. Sebab kedua pemain sudah memahami satu sama lain ketika bermain untuk Madrid.

“Mereka mengenal satu sama lain dengan baik, karena mereka memainkan sekitar 80 pertandingan bersama. Jika Juve bisa mewujudkannya, ini fantastis, spektakuler. Bukan hal baru bagi mereka bekerja bersama,” tuturnya.

https://twitter.com/FootballlTrolls/status/1014633315653988352

Main photo: thenational.ae

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here