Inter Milan membantah gosip-gosip tetangga soal Mauro Icardi yang katanya bakal dijual ke klub lain. Bahkan, rumor yang beredar sudah ditambah bumbu-bumbu sedap rendang Padang bahwa Inter terpaksa menjual Icardi lantaran untuk memenuhi Financial Fair Play (FFP).

Berita soal kepindahan lelaki perisor alias perebut istri orang itu memang sedang hangat belakangan ini. Kabarnya, Juventus tertarik mendatangkan Icardi ke Allianz Stadium. Bahkan siap membarternya dengan Gonzalo Higuain. Tidak diketahui kabar itu benar adanya atau tidak soalnya tak ada pernyataan juga dari Juventus.

Selain Juve, Real Madrid juga kabarnya berminat dengan pemuda asal Argentina yang tak dipanggil Argentina ke Piala Dunia tersebut. Kabar semakin hangat setelah Inter harus mampu menyeimbangkan keuangan mereka sesuai aturan FFP pada 30 Juni nanti.

Namun, kabar ini langsung dibantah, ditepis, ditolak, dimentahkan, dan di-di yang lainnya oleh manajemen “I Nerazzurri“. Inter bersikeras bakal mempertahankan kaptennya yang berwajah ganteng fluktuatif itu.

“Tidak ada yang perlu dikhawatirkan soal Icardi. Dia pemain kami dan kapten kami. Dalam beberapa minggu mendatang kami akan bahas kemungkinan pembaruan kontrak,” tutur Alessandro Antonello, CEO Inter.

Antonello juga optimistis Inter mampu memenuhi persyaratan FFP. Entah dapat uang dari mana, apakah pinjam tetangga kanan-kiri, atau gadai mas kawinnya. Yang jelas, Inter bekerja keras menyelesaikan urusan tersebut sebelum Juli tiba.

“Kami tidak berpikir untuk menjual siapa pun untuk menghormati Financial Fair Play, kami berpikir untuk membangun tim yang kompetitif,” papar Antonello.

Memang disayangkan jika Inter menjual pemain-pemain andalannya. Pasalnya, musim depan mereka bakal main di Liga Champions. Kalau bisa sampai perempat final saja, uang bakal berdatangan. Lihat saja itu Roma, baru sampai semifinal sudah dapat banyak THR makanya belanja pemain terus sebelum lebaran tiba.

Main photo: @ChampionsLeague 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here