Sepertinya Mau Jadi Wartawan

Istri bek sayap Barcelona, Lucas Digne, Tiziri Digne, resmi menyandang gelar sarjana. Kabar ini diketahui lewat akun instagram dirinya @tiziridigne yang memposting beberapa foto wisuda. Wanita yang bukan lagi gadis itu sukses menyelesaikan studinya di Sekolah Tinggi Komunikasi EFAP di Paris.

Seperti diberitakan liputan6, Tiziri sukses merengkuh gelar sarjana S1 Komunikasi -entah sebutannya di Prancis apa- setelah melanjutkan program diploma di Fakultas Hukum DEUG. Wanita berambut pirang dan panjang itu diketahui punya keinginan bekerja di media.

Tiziri Digne (sumber: liputan6)
Tiziri Digne ber-gaudeamus igitur. (Sumber: liputan6)

Saat kuliah di EFAP, Tiziri pernah magang di stasiun televisi France 2. Meski sang suami pindah kantor, dari Roma ke Barcelona, Tiziri tetap tak menyerah untuk meneruskan kuliahnya. Dia tak mau jadi mahasiswi abadi yang tak kunjung kelar perkuliahannya, kemudian dicela oleh junior-juniornya, lalu menganggur seumur hidupnya.

Tiziri ingin membuktikan bahwa sebagai WAGs, tidak hanya bermodal tampang. Tapi juga bermodal kecerdasan dan bakat. Wanita yang dinikahi Digne pada dua tahun lalu itu juga bisa menari. Meskipun belum tentu bisa menari tari pendet, tari kecak, atau tari jaipong.

well, selamat ya, Tiziri. Mudah-mudahan bisa cepat dapat kerja.

SHARE
Previous articleMourinho Sempat di-PHP Liverpool
Next article5 Langkah Memenangkan Pertandingan Sepakbola
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here