Gelandang serang Real Madrid, Isco Alarcon, baru-baru ini curcol dengan mantap di sebuah acara TV. Acara TV-nya ini jelas bukan acara Okay Bos yang dipandu Raffi Ahmad, tapi program El Partidazo di Movistar+.

Isco rupanya sudah kesal mampus dengan pelatihnya, Zinedine Zidane, lantaran jarang memainkannya secara penuh. Bahkan sering juga dijadikan cadangan.

Musim ini saja, empat laga dimainkan Isco tapi paling lama cuma main 57 menit doang. Jadi sebelum main satu jam, sudah keburu diganti. Bahkan ada yang cuma main semenit doang sekadar mengulur-ulur waktu injury time.

Inilah yang bikin Isco kesal. Kenapa Zidane tidak menunggu beberapa menitan lagi untuk menariknya, minimal menit 80-an lah, tidak usah sampai main full.

https://twitter.com/Prawlitox/status/1320707450245402624

Sebenarnya, Isco dulu jadi pemain andalannya Zidane saat meraih trofi Liga Champions 2-3 tahun lalu. Namun belakangan, pemain yang berwajah ganteng tak terbendung itu kerap jarang dimainkan.

Selama tujuh tahun bersama Real Madrid, Isco selalu keluar masuk tim, dan tidak memainkan pertandingan penuh liga secara beruntun selama tiga tahun. Saat itu, ia hanya bermain penuh dalam enam laga di la Liga.

“Jika ia harus menarik keluar saya, dia akan menarik saya pada menit ke-50 atau 60. Bahkan, kadang saat jeda pertandingan,” ujarnya, dikutip dari Goal.

“Jika ia harus memasukkan saya, dia akan melakukan itu pada menit ke-80.”

Belum ada alasan yang jelas kenapa Zidane tega berbuat seperti itu kepada Isco. Padahal Isco ini pemain bagus, sudah terbukti kualitasnya.

Tapi memang belakangan kalau lihat Isco ini mulai mekar. Bukan mekar mainnya, tapi badannya. Sudah gitu kebanyakan cedera juga. Musim lalu dia cuma menciptakan satu gol dan dua assist. Jelas bahwa performanya menurun drastis.

Apa jangan-jangan Zidane ini sensi sama Isco. Mungkin saja Isco ini ketahuan bikin grup WA yang tidak ada Zidane-nya. Entahlah. Urusan rumah tangga orang, baiknya jangan ikut campur.

SHARE
Previous articleWWWW Milan Terhenti, Penalti Jadi Kontroversi
Next articleJadi Penentu Kemenangan, Son Jadi Topskor Barengan
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here