Inter Milano terus melanjutkan tren positifnya di Seri A. Kali ini mereka menyikat Fiorentina tanpa menggunakan sikat WC. Inter sukses meng-kombek Fiorentina dengan skor 3-1.

Inter memang diserbu beberapa kali oleh para pemain dari Fiorentina. “La Viola” menyerang lewat Nico Gonzalez dan Dusan Vlahovic tapi masih bisa ditepis oleh kiper Samir Handanovic. Handa kali ini tidak planga-plongo dalam menjaga gawangnya.

Inter akhirnya ketinggalan duluan lewat gol Riccardo Sottil yang tinggal mencebok bola di depan gawang. Dia menerima umpan enak banget dari Gonzalez yang akhirnya tinggal diciduk saja.

Namun, bukan Inter namanya kalau tidak bereaksi. Apalagi statusnya pemegang gelar juara Seri A musim lalu. Mereka pun membalasnya langsung dengan tiga gol di babak kedua.

Pertama lewat kaki Matteo Darmian memanfaatkan umpan Nicolo Barella. Tendangan Darmian yang secepat angin laut tak mampu dicegah bek maupun kiper Fio.

Tiga menit kemudian, giliran Edin Dzeko yang membalikkan kedudukan. Sundulan kepalanya mampu bersarang ke gawang kiper Fiorentina yang wajahnya sangar mirip Helsinki di film seri Money Heist.

Menjelang bubaran, Ivan Perisic sukses menjebol gawang Fiorentina memanfaatkan umpan pendek Roberto Gagliardini. Inter pun kini berhasil menyalip sementara puncak klasemen Seri A.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here