FC Internazionale akhirnya sudah mulai mendapat hidayah menyusul kemenangan beruntun yang diterimanya di Seri A. Kemarin, klub berlambang ular kadut itu mengganjilkan kemenangan kelimanya usai mengalahkan Chievo 3-1.

Inter memang sukses meraih lima kemenangan beruntun setelah sebelumnya mengatasi Genoa (2-0), Sassuolo (1-0), Lazio (3-0), dan Udinese (2-1).

Kapten Mauro Icardi menyebut bahwa timnya sudah kembali ke jalan yang benar. Ini berkat usaha, kerja keras, serta doa yang selalu dilakukan para pemain. Ya, usaha tanpa doa memang akan menjadikan pekerjaan Anda sia-sia.

“Kami sudah berada di jalur yang tepat. Kami memang sedang membangun mentalitas kami, semuanya berkorban untuk rekan setim untuk meraih kemenangan,” kata Icardi yang suka merebut istri orang itu.

interr
Inter sudah kembali ke jalan yang benar.

Memang betul, mental dan semangat bermain tim asuhan Stefano Pioli itu sudah mengalami peningkatan dibanding beberapa bulan sebelumnya. Saat masih ditangani Frank de Boer, Inter disebut-sebut memiliki masalah kejiwaan.

Bukan karena gila atau hilang akal, tetapi karena tidak punya jiwa kekompakan dan mentalitas yang tinggi. Mental mereka kerap nge-down sehingga tak mampu memenangkan pertandingan.

BACA JUGA: Kembali Terpelosok, Inter Perlu Psikolog Jessica

Penampilan Inter pada awal sampai pertengahan musim memang menyebalkan. Inter hanya meraih enam kemenangan dari 15 pertandingan awal. Beruntung, dalam lima laga berikutnya penampilan mereka mampu menghibur fans-nya yang sudah lama kangen gelar.

Icardi kemudian melanjutkan bahwa timnya menargetkan posisi tiga musim ini. Liga Champions jadi target paling realistis bagi klub berjuluk “I Nerrazzuri” itu. Pasalnya, Juventus sudah nyaman berada di posisi satu dan tak rela bagi-bagi seperti iklan coklat Silverqueen.

Inter sudah memilih jalan yang benar. Semoga tidak kembali ke jalan yang kurang diberkahi Tuhan YME. Bagaimana dengan Anda? Sudah bertaubatkah?

Main photo credit: Berslingke

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here