Usaha Inter Milan untuk mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United belum menemui titik terang. Padahal, agen Lukaku, Federico Pastorello, mengatakan bahwa Inter sudah benar-benar serius pada kliennya.

Ibarat mau menikah, Inter ini sudah serius betul untuk melamar Lukaku. Sang perwakilan yaitu Federico Pastorello bahkan sudah sampai terbang ke rumah sang calon di Italia untuk membicarakan lebih lanjut tentang kemungkinan transfer tersebut.

Beberapa waktu lalu Pastorello mengadakan pertemuan dengan para petinggi Inter. Dari pertemuan tersebut, Pastorello mengetahui bahwa Inter benar-benar berniat mempersunting Lukaku.

“Itu hanya sebuah obrolan. Saya berbicara dengan direktur [Giuseppe Marotta] untuk memahami niat klub dengan pemain. Mereka akan mengambil keputusan, kami tidak bisa menetapkan waktu untuk itu,” kata Pastorello, seperti dilansir dari Detik.

Lukaku sendiri juga dikatakan cukup ngebet untuk bergabung dengan Inter. Mengingat pada musim depan sang striker dikabarkan hanya akan diplot sebagai pilihan kedua.

Namun calon mertua bernama MU sampai saat ini belum setuju untuk melepas Lukaku ke pelukan Inter. Dari isu yang berkembang, mahar dari Inter yang menjadi masalah. Kedua klub dikabarkan belum menemui kata sepakat untuk biaya transfer Lukaku.

Padahal kalau harga sudah sama-sama cocok, biasanya tinggal bungkus pakai bubble wrap, lalu dikirim pakai jasa kirim paket saja. Kalau dikirim lewat jasa ojek online terlalu jauh dari Inggris ke Italia.

Inter dilaporkan menawarkan kontrak peminjaman sang pemain dengan opsi permanen di akhir. Seperti dilansir Bola.net dari Evening Standard, Inter ingin meminjam Lukaku selama dua musim.Sementara MU menginginkan uang tunai sebesar 80 juta poundsterling.

“Yang jelas adalah bahwa jika Inter menginginkan pemain, mereka perlu terus bergerak.”

“Inter benar-benar berusaha untuk mengontraknya, mereka mengerahkan segalanya. Tujuan tidak selalu ada untuk dicapai, tetapi itu adalah target yang dinyatakan. Saat ini, itu tetap menjadi keinginan yang rumit,” tambah Pastorello.

Main photo: talksport.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here