Inter Milano sukses meraih kemenangan saat menjamu Juventus KW. Udinese atau biasa disebut Bianconeri KW atau Juventus KW itu jadi sasaran pelampiasan Inter yang gagal mengalahkan Bianconeri Ori pekan lalu.

Inter memang dipaksa bermain imbang 1-1 lawan Juventus gara-gara VAR yang berujung penalti. Itulah kenapa, saat menjamu tim putih-hitam lainnya di Meazza, mereka langsung beringas. Bawaannya ingin menang dengan skor 8-0.

Namun, nyatanya tak semudah yang dituliskan. Inter hanya menang 2-0 meski itu saja sudah cukup buat raih tiga poin. Apalagi, di babak pertama pertandingan cukup alot macam kerupuk kelamaan di kaleng.

Di babak kedua, barulah mereka memecah kebuntuan lewat dua gol Joaquin Correa. Tidak dijelaskan yang dimaksud ini Correa Utara atau Correa Selatan.

Yang jelas, golnya cukup keren juga. Menerima umpan panjang mendatar dari Alessandro Bastoni, Correa menggiring bola dan cutting inside tanpa merasa terganggu dari gangguan bek-bek Udinese.

Tak lama kemudian, Correa menggandakan keunggulan lewat operan mendatar dari Denzel Dumfries. Tidak mendapat pengawalan, Correa dengan bebas menendang bola dari tengah kotak penalti. Blas!!

Inter pun akhirnya menang dan mampu menjaga jarak dengan Napoli maupun AC Milan, sang saudara sekontrakan.

SHARE
Previous articleKoeman Sudah Out, Barca Masih Belum All-out
Next articleSerigala Dijinakkan, Milan Makin Tuman
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here