Inter Milan mengaku tak mau buru-buru ‘let’s go’ dalam bursa transfer kali ini. Namun mereka juga mengisyaratkan pasti melego dua pemainnya yaitu Mauro Icardi dan Radja Nainggolan ke klub manapun yang bersedia.

Bukan rahasia bahwa Inter mengincar Romelu Lukaku pada bursa trasnfer kali ini. Masalahnya kini sang ‘mertua’ yaitu Manchester United belum bersedia untuk menerima pinangan dari ‘calon menantu’.

Masalah mahar disebut menjadi penyebab utamanya. MU ngotot menginginkan pembayaran dalam bentuk penuh. Bukan pinjaman dengan opsi pembelian atau lainnya.

Maklum saja, klub yang berada di jalan setan itu nampaknya butuh lebih banyak pemasukan setelah belanja bek mahal dari Istana Kristal a.k.a Crystal Palace.

Selain itu pemasukan MU juga berkurang setelah mereka hanya bertengger di peringkat keenam klasemen dan gagal tembus ke Champions League.

MU dikabarkan hanya mau melepas Lukaku dengan biaya sebesar 80 juta euro. Sementara Inter mengajukan tawaran peminjaman dengan opsi pembelian.

Sebenarnya Inter masih memiliki striker tajam yang dalam beberapa musim terakhir selalu menjadi ujung tombak “Nerazzurri”.

Namun Antonio Conte mengatkan bahwa striker yang pada musim lalu penuh dengan drama itu tidak dibutuhkan pada rencana skuatnya di musim mendatang.

https://twitter.com/lnteristaa/status/1145123490367979520

Belakangan, Inter terang-terangan akan melego pemain asal Argentina tersebut. Tak hanya Icardi, gelandang asal Belgia, Radja Nainggolan, juga dikabarkan masuk dalam daftar lego Inter di bursa transfer musim panas ini.

“Kedua pemain benar-benar tahu bahwa mereka tak ada dalam rencana kami. Itu bukan berarti kami meragukan talenta atau kemampuan mereka,” ujar direktur olahraga Inter, Beppe Marotta, dikutip dari Detik.

“Talenta bisa membawa anda memenangi pertandingan, tapi skuat bisa membawa anda memenangi liga, yang merupakan misi utama yang sudah kami tentukan. Mereka bukan bagian dari proyek kami, dengan segala respek,” dia menambahkan.

Sementara itu pada sisi lain, inter juga tak mau buru-buru lesgo dan gragas untuk membeli pemain pada bursa transfer kali ini.

Entah tidak mau buru-buru atau memang uangnya belum tersedia. Sebab seperti diketahui bahwa Juventus juga dikabarkan berminat untuk mendatangkan Lukaku ke Allianz Stadium.

Apabila Icardi dan Nainggolan laku dengan cepat, tentu saja akan mendatangkan dana segar yang sangat membantu Inter demi mendatangkan Lukaku ke Guiseppe Meazza.

“Kami tak bisa terburu-buru karena itu bisa membuat kami melakukan kesalahan,” kata Marotta.

“Kami mempunyai ide yang jelas, tapi kami harus bersabar. Kami mempunyai tujuan penting dan target transfer di benak kami,” dia menambahkan.

Main photo: fedenerazzurra.net

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here