Inter Milan sukses menang besar sekali saat menghadapi Benevento. Mereka bantai Benevento dengan skor 4-0. Meski sebenarnya skor itu tidak besar-besar amat, tak sampai 10-0, tapi setidaknya mereka menang tanpa bantuan penalti. Ups.

Ya, memang tak seperti saudara sekontrakannya yang hampir selalu dapat bantuan penalti buat menang. “Nerazzurri” tampil memukau meski lawannya ya cuma Benevento. Kalau menang 4-0 lawan Juventus sih baru benar-benar dapat pujian.

Walau tak dapat jatah bansos berupa voucher penalti, Inter menang dengan bantuan dari lawan. Soalnya dua gol tercipta karena kesalahan lawannya.

Gol pertama terjadi akibat ketidaksengajaan Riccardo Improta dalam mengantisipasi tendangan bebasnya Inter. Akibatnya bola masuk ke gawang sendiri dan cuma dipandangi saja oleh kipernya.

Di babak kedua, Inter mengamuk dengan mencetak tiga gol tambahan. Satu gol dicetak lewat tendangan mendatar Lautaro Martinez. Gol berikutnya juga kembali dapat bantuan dari lawan.

Mata kiper Lorenzo Montipo ini sepertinya ketutupan masker atau gimana, dia tidak melihat ada Lautaro di depannya. Dia malah passing ke Lautaro yang kemudian disikat oleh Romelu Lukaku.

Tak lama kemudian, Lukaku menambah keunggulan makin jauh setelah lolos dari jebakan betmen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here