Inter Milano sedikit lagi bakal memastikan gelar Scudetto mereka usai menundukkan Hellas Verona dengan skor tipis saja, 1-0. Inter hanya tinggal butuh dua kemenangan saja. Bahkan bisa lebih cepat andai Atalanta, Milan, dan Juventus kalah di laga berikutnya.

Inter yang gagal menang dalam dua laga terakhir, akhirnya bisa menang kali ini. Itu juga dengan susah payah dan nyaris seri lagi.

Setelah beberapa serangan gagal di babak pertama dan sampai pertengahan babak kedua, gol yang dinanti macam THR akhirnya tiba. Matteo Darmian yang wajahnya terlalu tampan tak cocok jadi pemain bola jadi penentu kemenangan.

Dia yang tak terkawal menerima umpan manis dari Achraf Hakimi. Kiper Verona malah bergerak ke arah yang salah. Itu sengaja apa bagaimana.

Kemenangan ini membuat pelatih Antonio Conte semakin yakin bisa meraih Scudetto secepatnya. Gelar sudah 95 persen, tinggal usaha sedikit lagi saja.

Kecuali pemain Inter ini kena ambeien semua di sisa laga terakhirnya. Akhirnya kalah di lima laga terakhir dan Milan atau Atalanta atau Juventus menang semua.

“Kemenangan ini seperti bernilai 9 poin. Kami sudah 95% menuju scudetto,” kata Antonio Conte.

SHARE
Previous articleBayern Mau Juara, Mainz: Tak Semudah Itu, Ferguso!
Next articleJuve Culun di Babak Pertama, Untung Ada Morata
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here