Mengawali tahun baru 2021, Inter menciptakan kemenangan dengan skor gede banget dan cukup anti-mainstream. Mereka mengalahkan Crotone yang berada di kerak klasemen dengan skor 6-2.

Inter sejatinya cukup berjuang di laga ini selama babak pertama. Mereka tertinggal lebih dulu lewat sundulan ubun-ubun Niccolo Zanellato. Zanellato menyambut umpan Junior Messias yang tak pernah jadi Senior dan cuma didiamkan saja oleh Samir Handanovic seperti biasa.

Inter langsung bereaksi delapan menit kemudian. Duet maut Lautaro Martinez-Romelu Lukaku atau biasa disingkat Laut Kaku atau Taro Kaku itu mampu menghasilkan gol.

Entah sudah berapa gol dan assist tercipta dari dua insan manusia beda bentuk ini. Sebuah umpan manis dari Lukaku mampu dikejar Lautaro yang diselesaikan dengan baik ke gawang Crotone.

Inter lalu membalikkan kedudukan lewat gol bunuh diri Luca Marrone. Sepakan Nicolo Barella malah digunakan Marrone untuk menjebol gawang sendiri.

Sayangnya, Inter kembali kebobolan lewat sepakan penalti voucher Vladimir Golemic. Gara-garanya Arturo Vidal berulah dengan menginjak kaki Arkadiusz Reca. Dikira sepatu Reca ini sepatu baru, diajak kenalan dengan cara diinjak.

Setelah mengakhiri skor 2-2 di babak pertama, fans Milan mulai senyum-senyum berharap pertandingan ini segera berakhir dengan skor 2-2. Ternyata tak semudah itu, Ferguso.

Inter mengamuk di babak kedua dengan mencetak empat gol. Lautaro membobol gawang Alex Cordaz dengan sentuhan asyik ke pojok kiri gawang Crotone.

Lukaku lalu tambah lagi keunggulan Inter usai menerima umpan jauh dari Alessandro Bastoni yang bukan saudaranya Audrey Bitoni. Dengan memanfaatkan postur tubuhnya yang gede, Lukaku tak goyah meski mendapat gangguan bek Crotone.

Lautaro kemudian menambah keunggulan sekaligus melengkapi golnya jadi hattrick lewat sundulan kepala hasil bola muntah tendangan Ivan Perisic. Kemenangan Inter lalu ditutup tendangan Achraf Hakimi yang sedang gacor sejak direkrut Inter.

“Ada tanggapan yang sangat baik atas permainan melawan Crotone, saya sangat puas atas kinerja yang dimainkan oleh tim ini. Kami agresif hingga pertandingan usai,” ujar Conte dikutip Tribunnews.

SHARE
Previous articleYang Kemarin Pupus, Madrid Kali Ini Lebih Serius
Next articleCity Bikin Chelsea Makin Kecil Hati, Kecil Sekali…
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here