Inter Masih Punya Untung, Bisa Menang di Ujung

0
127

Inter Milano lagi punya nasib baik pada laga perdana Seri A musim ini. Mereka masih punya untung, bukan untung laba yang dimaksud, tetapi untung berupa nasib baik tersebut.

Menghadapi Lecce yang baru promosi lagi ke Seri A, Inter rupanya cukup kesulitan. Mereka main imbang 1-1 sampai menit ke-95, di mana fans Inter sudah pasrah gagal bawa pulang poin penuh.

Inter unggul lebih dulu lewat gol Romelu Lukaku usai memanfaatkan assist sundulan dari Matteo Darmian. Lukaku dengan tubuh besarnya mudah sekali menyambut umpan kayak gitu.

Lecce rupanya tidak mau menyerah, apalagi main di depan masyarakatnya sendiri. Babak kedua baru jalan tiga menit, mereka mampu menyamakan kedudukan lewat tendangan alon-alon asal kelakon dari Assan Caesay. Saking pelannya, gerakan antisipasi kiper Samir Handanovic juga ikutan pelan.

Sayangnya, Lecce lupa kalau main bola harus sampai peluit akhir dari wasit, bukan sampai waktu adzan maghrib. Tendangan sudut yang dilakukan Nicolo Barella mampu disambut Lautaro Martinez, bola lalu mengarah ke depan gawang Lecce dan langsung ditabrak oleh Denzel Dumfries.

Dumfries menabrak bola menggunakan perutnya, untung saja bukan alat vital di bawah perut. Kan media nanti menuliskannya juga tidak enak.

Meledaklah kubu Inter saat itu. Bukan karena Dumfries mencetak gol pakai perut, tapi tahu bahwa mereka meraih kemenangan di menit akhir pertandingan yang sangat memuaskan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here