Inter Milan yang baru saja rebranding dirinya menjadi Inter Milano dengan logo baru mirip logo VW, sukses memperlebar jarak mereka dengan posisi dua apalagi posisi tiga. Meski cuma menang irit 1-0 saja, tiga angka sangat lah penting daripada tidak dapat sama sekali.

Internya Antonio Conte ini memang solid banget musim ini. Mereka sudah meraih kemenangan xx berturut-turut di Seri A. Silakan dihitung saja sendiri. Jalan mereka menuju Scudetto kian terbuka lebar. Sepertinya mereka bakal menutup paceklik gelar selama 10 tahun.

Paceklik kok 10 tahun. Biasanya namanya paceklik itu paling banter 3-6 bulan. Setelah itu masuk musim panen mulai bisa dinikmati hasilnya.

Gol tunggal Inter dicetak oleh pria berbadan besar, Romelu Lukaku. Tidak bermaksud ngatain, karena takut body shaming. Tapi badan Lukaku memang besar meski tak sebesar Istana Negara.

Lukaku menerima umpan silang dari Alessandro Bastoni yang bisa disundul olehnya. Namun bola sempat ditepis Federico Ravaglia dan kena tiang. Beruntung bola balik lagi ke Lukaku dan tinggal disepak cebok saja macam lagi mengusir kucing di tukang pecel ayam.

Antonio Conte pun tersenyum semringah. Meski cuma menang 1-0 saja, tapi jelas menang adalah segalanya. Mau menangnya 9-8 juta tetap saja menang.

“Tentunya, semakin kami mendekati garis akhir, setiap kemenangan juga makin bernilai. Kami menang di Bologna. Melawan tim yang bermain bagus dan dapat menekan. Ini langkah yang besar,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here