Inter Milano terus mengoleksi kemenangan atau huruf W di situs-situs bola. Ini sudah kemenangan ke-11 bagi timnya Antonio Conte itu di Seri A. Jalan menuju Scudetto kian mulus macam kulitnya Anya Geraldine.

Yang menarik, dalam enam laga terakhirnya Inter selalu menang dengan skor tipis. Kalau enggak 1-0 ya 2-1. Melawan Cagliari, Inter menang dengan skor 1-0 saja.

Biar irit, tapi tidak pelit. Soalnya masih tetap memastikan kemenangan. Selama menang terus tak masalah. Kalau perlu sampai tahun 2030 begini terus, dijamin ngibrit Inter bakal treble terus 10 tahun.

Meski sempat frustrasi akibat kiper debutan Cagliari bernama Guglielmo Vicario tampil bagus dengan mementahkan tendangan-tendangan pemain Inter, gawang Vicario akhirnya bobol juga memasuki 15 menit terakhir.

Achraf Hakimi yang dimasukkan di babak kedua sukses memberikan assist matang banget kepada Matteo Darmian. Dari full back ke full back. Mungkin Inter besok-besok mainin full back sebanyak-banyaknya saja biar menangnya bisa gedean sedikit.

“Kami mulai melihat target lebih dekat, tetapi itu perlu dicapai. Kami harus melanjutkan dengan mentalitas dan keinginan yang telah kami tunjukkan hari ini,” ujar Conte seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Italia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here