Inter Milan gagal memetik poin penuh pada laga lanjutan Serie A pekan ke-19. Menjamu Atalanta di Guiseppe Meazza, “La Beneamata” kena jambret dari sang tamu karena hanya bisa meraih hasil imbang 1-1.

Hasil ini jelas membuat jalur puncak makin padat merayap. Macet sekali. Inter yang sebelumnya memiliki poin sama dengan Juventus, kini hanya unggul satu angka saja meski sudah memainkan satu pertandingan lebih.

Sementara Juventus baru akan bertanding hari Senin dini hari kontra AS Roma. Tiga poin tentu jadi harga mati untuk pasukan Maurizio Sarri jika ingin joget di puncak klasemen sambil meninggalkan Inter di belakangnya.

Pada laga tersebut Inter sebenarnya sudah mampu unggul terlebih dahulu melalui gol Lautaro Martinez saat laga baru berjalan empat menit. Keringat di ketiak pemain belum ada yang jadi burket sepertinya kalau secepat itu.

Pertandingan selanjutnya berjalan dengan sangat seru. Kedua tim secara bergantian saling menciptakan peluang.

https://twitter.com/goal/status/1216071880790224897?s=20

Atalanta yang memegang penguasaan bola di babak kedua akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-75 melalui Robin Gosens yang tidak ada hubungan saudara dengan fitur ojek online.

Tiang gawang Inter beberapa kali menciptakan penyelamatan bagus dengan menepis peluang pemain Atalanta. Hingga petaka datang tiga menit jelang waktu normal usai. Atalanta mendapat penalti.

Sayang tendangan Luis Muriel mampu dibaca oleh Samir Handanovic meski tidak ada subtitle-nya. Skor akhir 1-1 untuk kedua tim.

“Atalanta adalah tim yang kuat secara fisik, agresi, intensitas, dan hasil imbang ini adalah hasil yang bagus buat Inter. Jangan lupakan, Atalanta finis di atas kami musim lalu,” ujar Antonio Conte seperti dikutip dari Bola.com.

https://twitter.com/IFTVofficial/status/1216121208053387264?s=20

Main photo: Twitter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here