Inter Kalahkan Barca, Buka Peluang Lolos dari Grup Neraka

0
119

Inter Milano membuka peluang untuk lolos ke babak 16 besar dari grup Neraka. Pada laga ketiga, Inter berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor tipis, 1-0.

Inter tampak percaya diri di laga ini. Setelah kick off, mereka langsung mengambil kendali permainan. Tendangan Anyer-Banyuwangi Hakan Calhanoglu sudah membahayakan gawang Marc-Andre ter Stegen.

Barcelona tidak dapat berbuat banyak di babak pertama. Mereka justru kebobolan lewat tendangan Calhanoglu, menjelang akhir babak pertama.

Barca ini sepertinya tidak belajar. Mereka sempat diserang oleh Calhanoglu dari tendangan jarak jauh, sekarang malah kasih kesempatan lagi buat nembak. Payah banget.

Kali ini, Calhanoglu sukses menempatkan bola ke gawang Barca. Ter Stegen gagal menghalau tendangan dari luar kotak penalti tersebut meski sudah memakai sarung tangan. Ternyata memakai sarung tangan tidak memberikan pengaruh apa-apa.

Di babak kedua, barulah Barca coba melakukan serangan. Paling bahaya lewat tendangan Ousmane Dembele yang masih bisa ditepis sedikit Andre Onana.

Barca sebenarnya mampu menyamakan kedudukan lewat Pedri. Namun dianulir VAR setelah Memphis Depay kedapatan melakukan handball. Alhasil, skor 1-0 bertahan sampai sekarang.

Dengan kemenangan ini, Inter kini berada di posisi kedua dengan dua poin. Sedangkan Barca di posisi ketiga dengan tiga poin hasil dua kali kekalahan. Bayern Muenchen? Tidak usah ditanya.

SHARE
Previous articleBarca Menang Satu, Akuisisi Pucuk Hanya Kebobolan Satu
Next articleTAA Bayar Kontan, Tiga Poin Diamankan
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here