Inter Kalah Lagi, Enggak Tahu Mau Apa Lagi Habis Ini

0
88

Inter Milano kembali menelan kekalahan dua kali berturut-turut di Seri A. Dikiranya bakal ada perbaikan usai jeda internasional, tapi masih begitu saja. Mereka dikalahkan AS Roma 1-2 di kandangnya sendiri. Entah mau apa lagi habis ini.

Inter tercatat menelan tiga kekalahan dalam empat laga terakhirnya di Seri A. Mereka kalah dari Milan pakai AC, Udinese, dan Roma. Fans Inter sudah mulai gerah dengan pelatih Simone Inzaghi yang dianggap tak bisa melanjutkan apa yang dikerjakan Conte.

Padahal, Inter mampu unggul duluan lewat tendangan pelan geleser menyusur tanah Federico Dimarco. Bola pelan begitu gagal diantisipasi dengan baik oleh Rui Patricio.

Namun, Roma bisa curi-curi gol lewat serangan yang datang sesekali. Sebuah umpan asyik dari Leonardo Spinazzola bisa diselesaikan dengan mantap jiwa oleh Paulo Dybala. Tendangan first time bisa ditepis tapi ditepisnya ke dalam gawang oleh pak tua, Samir Handanovic.

Di babak kedua, Inter terus menekan dan berusaha. Namun usahanya tidak berbanding lurus dengan hasilnya. Justru Roma yang mencetak gol kemenangan lewat sundulan Chris Smalling memanfaatkan tendangan bebas.

Inter pun kalah lagi. Kalau katanya Slank, “lalu mau apa lagi?”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here