Interisti dan Juventini boleh lega dengan hasil 1-1 dalam partai Derby D’Italia tadi malam. Mereka tentu tak mau bernasib seperti fans Barcelona atau MU yang di-bully akibat kalah dari musuh bebuyutan. Apalagi MU, uhuk.

Inter dan Juve sama-sama berbagi angka meski di penghujung terjadi sedikit kontroversi. Ya memang tidak seru kalau derbi tidak ada kontroversinya. Kalau perlu Juventus dikasih penalti sampai 6x biar Interisti makin bete.

Inter sejatinya unggul duluan lewat sepakan keras Hakan Calhanoglu mengenai tiang gawang. Namun bola memantul ke kaki Edin Dzeko yang berdiri bebas tanpa pengawalan security.

Bola pun dengan santai disepak Dzeko dan masuk ke gawang Juve yang kipernya sedang asyik tiduran.

Inter memang dominan di babak pertama tapi tak mampu menciptakan peluang emas. Juve di babak kedua gantian yang dominan, tapi juga sama. Enggak mampu bikin peluang. Peluangnya ya gitu-gitu saja kayak karier pegawai kelas menengah.

Juve akhirnya dapat keberuntungan usai wasit memberikan voucher P kepada mereka. Gara-garanya, Alex Sandro ditendang kakinya oleh Denzel Dumfries. Di sinilah terjadi kontroversi, soalnya kok Juve ya dapat saja penalti di saat yang dibutuhkan.

Di sinilah terjadi ribut-ribut di media sosial, seperti biasa. Namun yang pasti, mereka boleh lega karena tidak ada tim yang kalah dalam laga ini jadi aman dari bully-an.

Soalnya, Paulo Dybala tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut, skor pun berubah jadi 1-1. Meski demikian, skor memang cukup adil bagi kedua tim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here