Inter Milan sukses mengamankan tiga poin kala menjamu tim gurem yang baru promosi, Spezia. Mereka menang dengan skor standar saja, 2-1.

Inter ini memang sok kompak dengan saudara sekontrakannya yang ada AC di namanya. Milan menang 2-1, maka Inter juga harus menang 2-1. Pokoknya mesti sama. Maklum, kalau kayak begini jiwa kompetitifnya memang suka keluar.

Di babak pertama Inter memang rada membosankan. Lebih enak nonton kisah Aldebaran dan Dini di Ikatan Cinta yang ‘Uwu’ banget.

Baru lah di babak kedua, Inter mulai lebih greget. Sebuah serangan balik tercipta melalui kerja sama Romelu Lukaku, Lautaro Martinez, diakhiri Achraf Hakimi. Hakimi berlari lalu diselesaikan dengan tendangan keras ke arah tiang dekat kiper Spezia.

Inter bersyukur mendapatkan voucher penalti pada laga ini. Voucher tersebut dikonversi dengan baik lewat eksekusi Lukaku.

Spezia baru bisa memperkecil kedudukan pada saat pertandingan akan selesai. Ada-ada saja ini Spezia. Pertandingan sudah mau selesai, mereka baru bikin gol. Ibarat kata acara sudah mau bubar, dia baru datang.

“Kemenangan atas Spezia ini tentu menjadi raihan bagus,” ujar Conte dikutip dari Tribunnews.

“Kami memiliki satu laga lagi sebelum jeda istirahat, dan saya mengakui para pemain mengalami kelelahan.”

SHARE
Previous articleLeeds Dihajar, MU Diam-diam Sudah 3 Besar
Next articleBenzema Lagi Keren, Madrid Tempel Madrid di Klasemen
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here