Inter Milan melaju ke perempat final Coppa Italia usai susah payah menundukkan Fiorentina 2-1. Mereka perlu waktu sampai babak ekstra demi melangkah ke perempat final.

Inter yang sering hoki pakai kostum bermotif sarung Wadimor, kembali menggunakannya demi mendapat keberuntungan. Ternyata memang mereka dekat dengan keberuntungan tersebut.

La Beneamata” berhasil mendapat voucher penalti di babak pertama setelah Lautaro Martinez diganjal kiper tidak terkenal, Pietro Terracciano. Terracciano kalah cepat dengan kaki Lautaro yang memiliki dua kaki.

Arturo Vidal yang lihai meng-ekse bola penalti menjadi algojo kali ini. Mumpung tidak ada Romelu Lukaku. Gol pun tercipta.

Namun di babak kedua, Fiorentina mampu menyamakan kedudukan lewat tendangan asyik Christian Kouame. Seperti biasa kapten Inter sekaligus ketua geng Anti-bengong Bengong Club, Samir Handanovic, menjalankan tugasnya dengan baik, yakni cukup berdiri menatap bola saja.

Aksi telekinesis Handa memang sedang viral di dunia maya. Entah sudah berapa jurus telekinesis dia keluarkan dengan lemah gemulai.

Skor 1-1 berakhir hingga babak normal. Pada babak ‘New Normal’ alias waktu ekstra, Inter akhirnya bisa memenangkan laga pada dua menit terakhir.

Antonio Conte terpaksa memasukkan abang-abangan Romelu Lukaku untuk memastikan kemenangan. Sundulan kepala sampingnya dapat bersarang dengan mantap pada menit ke-118.

Inter bersyukur tidak sampai ke babak adu penalti karena mereka tak memiliki banyak pengalaman untuk menendang penalti, tak seperti saudara sekontrakannya, AC Milan.

Apalagi kipernya Handanovic, bisa-bisa lima tendangan cuma dilihati saja pakai jurus telekinesis. Lihat betapa beruntungnya Inter, tidak sampai ke babak adu penalti.

“Para pemain tampil baik. Bermain 120 menit dengan tempo bagus, intensitas, dan organisasi yang baik. Saya puas. Saya juga senang bagi para pemain yang sudah lama tidak tampil, seperti Aleksandar Kolarov dan Andrea Ranocchia, karena mereka membuktikan peduli pada Inter,” ujar Conte, dikutip Sindonews.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here