Inter Milano kembali meraih poin penuh dengan meyakinkan di Seri A. Setelah membantai Genoa pekan lalu, kini mereka membantai Hellas Verona 3-1. Padahal sempat ketinggalan duluan.

Inter memang melakukan kesalahan kocak yang mengakibatkan mereka tertinggal. Kiper sekaligus kapten Samir Handanovic melakukan passing nanggung kepada Marcelo Brozovic. Benar-benar deh itu kiper, sesukanya saja.

Akibatnya Brozovic jadi kesulitan dan diserobot Ivan Ilic. Seketika Ilic langsung berhadapa dengan Handa dan bola dicungkilnya melewati Handa. Masih bagus bukan matanya Handa yang dicungkil.

Untung saja mental Inter tidak drop shay. Di babak kedua Lautaro Martinez sukses menyundul bola meski posturnya tidak terlalu tinggi. Dia memanfaatkan lemparan ke dalam Ivan Perisic yang sempat salah diantisipasi bek Verona.

Pada pertengahan babak kedua, pelatih Simone Inzaghi memasukkan pemain baru bernama Correa. Correa yang ini bukan Correa Utara maupun Correa Selatan yang banyak dramanya. Melainkan Joaquin Correa pemain asal Argentina.

Sebuah umpan silang Matteo Darmian bisa disundul ubun-ubun Correa dan tak bisa digapai kiper Verona. Menjelang akhir babak kedua, Correa kembali mencetak gol lagi. Kali ini lewat tendangan kaki kiri yang ketika menendang tidak mengucapkan “rasakan ini!”.

Keren banget itu Correa. Debutnya langsung dua gol padahal statusnya jadi pemain pengganti. Warbiyazah.

1 COMMENT

  1. Inter juga najis lah didukung korea, apalagi di italia sentimen anti korea masih tinggi gara-gara ahn jung hwan dan bryan moreno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here