Inter Milano kembali ke trek kemenangan setelah mampu mengandaskan tim promosi, Empoli, dengan skor dua gol tanpa kembali, 2-0. Meski menang dengan skor standar, tapi kemenangan ini tetap berarti.

Inter sempat ditekan oleh Empoli yang tampil sebagai tuan rumah. Merasa pede main di depan warganya, beberapa kali mereka mampu mengancam. Apalagi, Empoli ini pernah mengalahkan Juventus.

Namun, berkat kematangan para pemain Inter, Inter sukses membuka keunggulan. Sebuah umpan kentang dari Alexis Sanchez mampu disundul pakai ubun-ubun oleh Danilo D’Ambrosio.

Inter nyaris menggandakan keunggulan jika Alexis tidak kesandung usai melewati kiper Empoli. Entah dia kesandung apaan, untung saja tidak sampai nyusruk. Lumayan juga kalau wajahnya nyusruk ke tanah.

Di babak kedua, Inter berhasil menggandakan keunggulan lewat bek kiri produktif, Federico Dimarco, yang sudah mencetak beberapa gol dan assist musim ini.

Empoli tidak mampu memberikan “kembalian” dua gol dari Inter. Akhirnya skor tetap 2-0 untuk keunggulan Nerazzurri.

Inter pun menang dan lumayan masih ada di papan atas meski baru saja menelan kekalahan dari Lazio dan seri bersama Juventus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here