Inter Milano mampu meraih kemenangan keduanya di mana dua-duanya diraih dari Sheriff Tiraspol. Bermain jauh-jauh hingga ke Moldova, Inter akhirnya membawa pulang oleh-oleh tiga poin dengan kemenangan 3-1.

Inter memang wajib menang di laga ini jika ingin membuka peluang mereka buat lolos ke babak berikutnya. Saingan mereka kini tinggal Sheriff saja karena Shakhtar Donetsk sepertinya sudah K.O duluan.

Tak diduga-duga, Sheriff justru dapat kemenangan dari Shakhtar dan Real Madrid. Tentu ini bahaya sekali. Sementara Inter dua laga dari Madrid dan Shakhtar cuma bawa pulang satu poin saja.

Untungnya, di laga ini Inter bisa meraih kemenangan. Itu juga mesti sabar sampai ke babak kedua. Marcelo Brozovic berhasil mencetak gol pembuka lewat tendangan mendatar tanah. Sebelumnya dia sukses melakukan aksi tipu-tipu 378 yang memperdaya dua pemain Sheriff.

Pada menit ke-65, Inter menggandakan keunggulan lewat gol Milan Skriniar. Setelah menyundul dan menendang berkali-kali kena kiper, tapi percobaan ketiga bisa dimasukkan ke gawang oleh Skriniar.

Pada menit ke-81, Alexis Sanchez makin memperbesar keunggulan Inter. Setelah merebut bola dari bek Sheriff yang kurang terkenal, dia langsung men-jebret bola ke gawang Sheriff.

Sheriff cuma bisa memperkecil kedudukan pada saat pertandingan mau kelar lewat sundulan Adama Traore. Dari tadi ke mana saja, bang.

SHARE
Previous articleLiverpool Dapat Tiket 16 Besar, Atletico Harus Sabar
Next articleBenzema-Vinicius Jadi Bikin Shakhtar Jadi Mampus
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here