Internazionale Milano akhirnya resmi mengangkat piala pertama mereka dalam 10 tahun terakhirnya. Trofi Scudetto Seri A sudah resmi diangkat kapten Inter yang doyan planga-plongo, Samir Handanovic.

Memang ini merupakan trofi pertama mereka dalam 10 tahun terakhir atau dalam 120 bulan purnama. Jadi selama 120 bulan itu, Inter benar-benar tidak mendapatkan trofi sama sekali. Trofi Coppa Italia saja tidak, boro-boro trofi Scudetto.

Kalau Scudetto memang mereka mengangkat trofinya 11 tahun yang lalu tepatnya saat mereka raih treble. Namun kalau piala, terakhir kali mereka angkat trofi Coppa Italia pada bulan Mei 2011 usai mengalahkan Palermo 3-1.

https://twitter.com/goal/status/1396647140307345408

Setelah satu dekade, Inter akhirnya mengangkat piala lagi. Interisti yang terakhir kali menonton tim kesayangannya waktu SD, kini sudah beranjak dewasa dan mungkin sudah hilang keperjakaan atau keperawanannya.

Kira-kira 10 tahun yang lalu, Dimas Ahmad masih nonton Raffi Ahmad di Pesbukers ANTV lewat TV, sekarang dia menyaksikan langsung Raffi Ahmad di depan matanya, di rumahnya Raffi langsung. Kira-kira sepanjang itulah, Inter tidak mengangkat piala.

Di laga terakhirnya lawan Udinese, sudah tak ada pengaruh apa-apa. Inter lebih main-main saja, anggap saja lagi fun football. Benar saja, Udinese malah dibantai 5-1. Coba kalau mainnya serius, belum tentu menang itu Inter.

Selepas laga, Handanovic cs bersama Antonio Conte sukses mengangkat piala bersama-sama tanpa ada hambatan. Acaranya berjalan dengan lancar tanpa takut dibubari Satpol PP karena adanya kerumunan.

Selamat sekali lagi buat Inter!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here