Meski cuma berstatus cadangan hampir abadi, bek berwajah tampan, Kurt Zouma, tetap berniat ingin bertahan di Chelsea. Meski dapat tawaran dari klub lain, tapi Zouma hanya punya satu tujuan, yakni Stamford Bridge.

Musim ini, pemain yang ternyata berkebangsaan Prancis itu memang mainnya cuma sedikit. Mungkin masih lebih banyak postingan Dian Sastro selama seminggu di Instagramnya.

Zouma hanya tampil 17 kali saja, sembilan di antaranya di Liga Primer. Dia cuma jadi kue lapisnya David Luiz, Gary Cahill, dan Cesar Azpilicueta. Belum lagi masih ada John Terry tanpa Putri.

Padahal, pemain berusia 22 tahun itu termasuk calon bek masa depan Prancis. Dia diprediksi bakal menggantikan Terry. Kalau di PES, skill-nya juga lumayan. Cukup kuat buat mengawal beberapa striker-striker kelas dunia macam Edinson Cavani.

Namun, kehadiran Antonio Conte mengubah semuanya. Alhasil, banyak tawaran yang datang kepadanya meski roman-romannya bakal ditolak. Zouma tanpa Deluxe itu masih penasaran berada di Chelsea.

“Saya mendengar rumor beberapa klub yang tertarik pada saya. Memang membuat saya tersanjung, tapi target saya bertahan di Chelsea. Saya tak mau menyerah sekarang,” ucapnya, sok kuat.

Ya kita tunggu saja sampai seberapa kuat imannya. Kalau bisa bertahan semusim lagi di bangku cadangan, berarti imannya masih terbilang hebat. Tak mudah tergoda dari godaan setan yang terkutuk.

Main photo: Evening Standard

SHARE
Previous articleFor Sale! Fiorentina Siap-Siap Jadi Janda
Next articleKeribetan James Bikin Sang Presiden Gerah
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here