Demi mempertahankan pemain bintangnya, Dries Mertens, Napoli sampai rela hati melakukan hal ini. Namanya orang tua, demi anaknya rela kepala ditaruh di kaki, kaki ditaruh di kepala.

Hal apa yang dimaksud? Cuma naik gaji saja, tidak seheboh yang dikira. Namun gajinya dua kali lipat sehingga bisa terbilang besar bagi rata-rata pemain Seri A seusianya.

Mertens yang akamsi Belgia itu kontraknya tinggal 18 bulan lagi. Kalau mau menahan Mertens, Napoli wajib memperpanjang kontrak sesegera mungkin. Maklum, di luar sana banyak cowok-cowok bermata keranjang yang siap menerkam Mertens.

Presiden Aurelio De Laurentiis rupanya tak mau berpisah dengan pujaan hatinya. Dia rela menawarkan gaji dua kali lipat yang kira-kira mencapai 6,4 juta euro semusimnya, dengan perpanjangan kontrak sampai lima tahun lamanya. Sama kayak masa periode presiden di Indonesia.

Jumlah itu meningkat dari tawaran sebelumnya yang cuma naik 500 ribu euro saja menjadi 3,5 juta euro. Berhubung gajinya masih terlalu kecil, maka pemain berusia 29 tahun itu masih ogah mendiskusikan kontraknya.

Apalagi, Mertens juga kabarnya ingin mencari klub yang lebih besar. Maklum, dia juga ingin merasakan meraih gelar, bukan cuma sekadar jadi runner-up. Kalau begitu terus, jelas bikin lelah hayati.

Sejauh ini, ada Manchester United yang katanya meminati dirinya. “Setan Merah” siap menggaji besar untuk mendapatkan tanda tangan Mertens.

Main photo credit: Sportal.co.nz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here