Inter Milan masih terus bersikap keras dan tegas soal nasib Mauro Icardi. Si kapten yang sudah jadi mantan itu tetap tak dibutuhkan oleh “Nerazzurri” meski sang pemain sudah melas-melas masih ingin main di Inter.

Sikap klub terhadap status Icardi memang belum berubah. Masih keras kayak kriukan tempe di warteg. Inter bahkan dengan kejam sudah tak lagi membutuhkan jasa sang pemainnya.

Sialnya, menjual Icardi tak semudah menjual Toyota Avanza yang laku keras kayak minuman thai tea KW. Juventus dan Napoli yang jadi peminat utama masih tak kunjung mencapai kata sepakat dalam negosiasi.

Jasanya semakin tak dibutuhkan setelah Inter membeli Romelu Lukaku. Bahkan kabar terbaru mereka mau merekrut Alexis Sanchez juga. Makin terbenam lah si Icardi.

“Semuanya baik-baik saja. Posisi kami tetap sama (terkait masa depan Mauro Icardi),” jelas Direktur Inter, Giuseppe Marotta.

Ironisnya, Icardi melalui sang agen sekaligus istrinya sendiri sekaligus ibu dari anak-anaknya sendiri, Wanda Nara, memastikan enggan hengkang dari Inter. Bahkan, Wanda menyebut penyerang berusia 26 tahun itu telah menolak tawaran dari klub lain demi tetap berseragam Inter.

Tuh kan, sudah segitunya si Icardi demi ingin membela tim yang kerap dipanggil “ular kadut” itu. Tapi pihak klub malah menelantarkannya. Sungguh kejam.

Ibarat kata, cowok-cewek berantem tapi si cewek sudah ngalah tapi cowoknya masih belum mau berubah. Masih doyan main Mobile Legend tiap pacaran.

“Mauro telah menolak banyak tawaran termasuk dari Napoli, padahal kami memiliki banyak teman di kota tersebut. Hal itu dia lakukan karena hanya ingin membela Inter Milan,” ujar Wanda Nara beberapa waktu lalu.

“Semua pihak terkait sudah tahu mengenai pilihannya tersebut. Bahkan sejak awal klub mengumpulkan pemain. Mauro bukannya tidak mendapat tawaran. Justru dia mendapat banyak tawaran. Namun, dia sudah membuat keputusan untuk bertahan di Inter,” lanjut Wanda tanpa Hamidah itu.

Mungkin Inter sudah kepalang kesal bin bete dengan kelakukan Icardi beberapa waktu silam. Dianya sendiri yang berulah minta pindah sampai ngambek mogok main. Sikapnya yang kurang profesional, kurang banget malah, membuat Inter sudah malas mengelolanya lagi.

Marotta juga diketahui sudah jengkel pisan dengan manuver Wanda Nara. Wanda dianggap biang masalah Icardi, bahkan dia yang mengatur nasibnya Icardi.

“Saya dengan tegas menyangkal ada orang di klub ini mengatakan Icardi tetap di Inter, terutama orang itu tentu saja bukan Presien Zhang,” tegas Marotta.

Entah sampai kapan drama ini terus berlanjut, tergantung sang sutradara.

Main photo: Calciomercato

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here