Mauro Icardi resmi dipinjam oleh klub ‘anak sultan’ Paris Saint-Germain dari Inter Milan selama semusim ke depan. Agen Icardi yang juga merangkap sebagai istrinya, Wanda, mengatakan bahwa PSG sebenarnya bukan pilihan. Alias pilihan terburuk suaminya.

Sepanjang musim lalu seperti diketahui bahwa Icardi menjalani musim macam drama FTV SCTV bersama Inter. Setelah serangkaian masalah, Icardi seperti menjadi public enemy no.1 di Guiseppe Meazza.

Selain tidak didukung suporter, Icardi juga dipastikan tidak akan mendapat di skuat Inter musim ini. Hal tersebut dipastikan oleh Antonio Conte yang mengatakan tidak membutuhkan sosok pria asli Argentina.

Masa depan Icardi lantas seperti lagu dari Melly Goeslaw alias Gantung. Kalau bertahan tidak dimainkan, tapi mau pindah klub tidak ada yang sanggup bayar. Akhirnya Icardi dipinjam oleh klub ‘anak sultan’ asal Prancis yaitu PSG.

Keputusan ini dianggap banyak pihak sebagai sebuah kesalahan. Sebab PSG seperti diketahui memiliki trio berbahaya, yang meskipun tidak bisa bergoyang panas ala trio macan, namun tajam di depan gawang.

PSG saat ini masih memiliki Neymar, Kylian Mbappe, dan Edinson Cavani di lini depan mereka. Icardi disebut juga hanya akan menjadi pemain pelapis dari para penyerang inti PSG.

Wanda sendiri mengaku bahwa sebenarnya pada bursa transfer musim panas lalu, mereka menunggu tawaran dari Boca Juniors. Tapi tidak ada tindakan nyata dari klub asal kampung halaman Icardi.

“Tidak ada yang mengetahui bahkan anak kami. Tak pernah ada tawaran yang benar-benar serius dari Boca Juniors. Saya menunggu hingga menit-menit akhir karena saya bersiap pergi,” ujar Wanda kepada Morfi Telefe dikutip dari CNN Indonesia.

Meski akhirnya bisa ‘menyelamatkan’ kariernya dengan pindah ke PSG, tapi Wanda mengatakan bahwa itu adalah pilihan terburuk.

Sebab saat ini anak-anak dari Icardi dan Wanda sedang bersekolah di Milan. Hal tersebut membuat mereka harus membagi waktu berada di dua negara.

“Anak-anak sedang bersekolah di Italia. Artinya, kami akan tinggal antara Milan dan Paris.”

“Dari tiga pilihan, PSG adalah yang terburuk bagi saya karena saya harus kembali ke Milan bersama anak-anak saya, katanya.”

Sementara itu di pihak Inter, rumor Icardi yang mewarnai bursa transfer mereka, diakui Andrea Ranocchia tidak menganggu konsenstrasi mereka. Rano bukan saudaranya Karno itu merasa biasa-biasa saja. Tak ada yang memikirkan kasus tersebut.

“Seperti yang selalu saya katakan, ini adalah problem pemain dan klub,” ujar Ranocchoa dikutip dari Detik.

“Mereka sudah menemukan solusi terbaik untuk kedua pihak dan kami harus melanjutkan apa yang kami mulai,” sambungnya.

“Selama pramusim dan di pekan-pekan awal liga, persoalan Icardi ini sama sekali tak mengganggu kami.”

Main photo: @psg_inside

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here