AC Milan dengan perkasa mengalahkan Lazio dengan skor 2-0. Dengan kemenangan ini, Milan masih meraih catatan kemenangan sempurna 100 persen bersama Napoli dan AS Roma.

Milan yang memakai kostum kebanggaannya yang mirip Persipura, bermain lebih dominan ketimbang Lazio. Beberapa kali menekan tapi cuma mengancam saja, belum bisa bikin gol.

Gol baru tercipta setelah Rafaele Leao menyepak bola dengan teknik standar usai menerima umpan standar juga dari Ante Rebic.

Bukan Milan namanya kalau tidak dapat penalti. Sesuai hobinya, Milan pun mendapatkan penalti. Franck Kessie mendapat terjangan kaki kobra dari Ciro Immobile.

Cuma sayang, Kessie yang sudah terbiasa banget menendang penalti kali ini dia lupa cara menendang. Bola malah ditendang ke tiang gawang.

Di babak kedua, abang-abangan Milan, Zlatan Ibrahimovic yang punya rambut model baru sukses menggandakan keunggulan. Rambut kepang kuncir ala Agnes Monica ternyata membawa keberuntungan.

Dengan rambut kepang buntutnya itu, Ibrahimonica berhasil menyepak bola cebok hasil umpan Rebic. Skor 2-0 bertahan sampai sekarang dan esok hari.

Setelah ini, Ibrahimonica tinggal nyanyi saja. “Cinta ini, kadang-kadang tak ada logika..” sambil menggoyang-goyangkan bahunya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here