AC Milan kembali meraih tiga poin kala menjalani laga Serie A pekan kedua mereka. bertandang ke Stadio Ezio Scida markas Crotone, Milan menang dengan skor 2-0 atas tim tuan rumah.

Pada laga ini, gacoan mereka di lini depan, Zlatan Ibrahimovic, dipastikan tidak masuk dalam susunan skuat karena sebelumnya disebut terinfeksi COVID-19 atau Corona.

Berani-beraninya Corona ini menyerang Zlatan. Belum tahu saja sebenarnya Corona yang positif terinfeksi Zlatan dan bukan sebaliknya. Semoga lekas sembuh buat Corona.

Walau bertanding tanpa kehadiran sosok Zlatan, Milan nyatanya tetap tampil perkasa untuk ke-17 kalinya secara beruntun di semua kompetisi.

Selepas dari jeda akibat corona di musim lalu, Milan memang gas pol rem blong. Kencang sekali mereka tidak lelet seperti internet Indiengaum kalau sehabis turun hujan.

Dari 17 pertandingan tersebut, Milan mencatatkan 13 kemenangan dan empat hasil imbang.

Sejak menit awal pertandingan, Milan memang kelihatan lebih inisiatif menyerang seperti kelakuan calon menantu saat jalan bareng keluarga pacar.

Sejumlah peluang didapat, namun kiper Crotone juga tidak duduk diam saja macam patung Ronald McDonald.

Usaha Milan akhirnya berbuah penalti setelah Ante Rebic dijatuhkan di kotak penalti. Franck Kessie yang mengambil eksekusi dengan tengan menaklukkan Alex Cordaz. Skor 1-0 mengakhiri babak pertama.

Baru lima menit babak kedua berjalan, Milan menggandakan keunggulan lewat Brahim Diaz. Hingga akhir laga kedudukan tak berubah untuk kemenangan Milan.

“Saya puas dengan penampilan Sandro Tonali dan Brahim Diaz, mereka belum mencapai 100 persen, tetapi dapat memberikan bantuan besar bagi tim,” ujar Stefano Pioli, seperti dikutip dari Tribunnews.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here