AC Milan sukses meraih tiga poin dari Bologna di laga perdana Serie A mereka musim 2020/2020. Zlatan Ibrahimovic jadi aktor kemenangan Milan dengan memborong dua gol kemenangan pada laga yang digelar di San Siro.

Reputasi nama Ibrahimovic memang sudah sangat n666eri di dunia sepak bola. Abang-abangan sekali pokoknya dia.

Meski demikian, status usianya yang sudah sekelas abang-abangan, tidak mengurangi performanya di atas lapangan.

Ibra masih tetap Kadabra alias mampu menunjukkan magisnya di usia yang mengincak 40-1=39 tahun.

Walau sempat masuk liga panti jompo pemain sepak bola di Amerika a.k.a MLS, Ibra kembali ke Serie A dan masih mampu tampil di level tertinggi bersama AC Milan.

Hal tersebut terbukti dari dua gol kemenangan yang dicetak olehnya pada laga pembuka AC Milan di pentas Serie A.

https://twitter.com/Squawka/status/1308127819973746691?s=20

Sejak menit awal, Ibra memang sudah mengancam gawang Bologna yang dikawal Lukasz Skorupski. Percobaan pertama masih mampu ditepis papan sponsor.

Pada kesempatan kedua, sundulan Ibra yang cukup jangkung dan kalau naik motor matic lututnya pasti mentok, mampu bersarang di gawang Skorupski. Skor 1-0 mengakhiri babak pertama.

Milan menggandakan keunggulan di babak kedua lewat sepakan penalti Ibra setelah Ismail Bennacer dilanggar di kotak terlarang.

Sejumlah peluang emas sebenarnya didapat Ibra di laga itu, namun sayang penyelesaian akhirnya terlihat kurang maksimal. Manusia juga ternyata dia. Atau jangan-jangan sedang cosplay jadi Alvaro Morata waktu di Chelsea dia.

Meski demikian, kemenangan 2-0 tetap menjadi milik Milan hingga menit akhir.

“Kami menang. Aku bisa saja mencetak lebih banyak gol. Jika aku berusia 20 tahun, aku mungkin bisa mencetak dua gol tambahan lainnya. Aku kan Benjamin Button, aku terlahir tua dan akan mati muda,” kelakar Ibrahimovic, dikutip dari Detik.

https://twitter.com/brfootball/status/1308126274511044609?s=20

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here