Sungguh sok sekali pemain Manchester United (MU) yang satu ini. Pria yang diketahui bernama Michael Carrick ini rela melakukan apa saja untuk memanfaatkan waktu liburannya dengan baik dan benar. Bahkan rela membuang handphone-nya (HP), mentang-mentang orang kaya.

Carrick punya keyakinan bahwa dengan liburan di musim panas ini bisa membantunya tampil lebih maksimal musim depan. Makanya, pemain yang sudah masuk masa puber kedua itu tak mau ada gangguan saat liburan.

Salah satunya dengan membuang HP-nya jauh-jauh dari hidupnya. Entah karena HP-nya terlalu murah atau saking mahalnya dia bosan lantaran gaptek tidak bisa memakainya. Namun, tentu lah kalimat itu hanya sebuah kiasan semata, tapi cukup wajar kalau Carrick ingin menjauhkan diri dari HP-nya itu.

Maklum, HP belakangan memang sudah banyak membantu, tapi sekaligus mengganggu ketenangan hidup kita. Ada saja tiba-tiba email pekerjaan dari kantor, atau si bos yang tiba-tiba menyolek Anda lewat What’s App (WA).

Belum lagi grup-grup WA yang makin hari makin bertambah, bahkan melebihi jumlah huruf di keyboard laptop. Sedikit-sedikit bikin grup, ada info heboh sedikit langsung di-share. Mulai dari informasi “Waspada” sampai lawakan-lawakan garing khas bapak-bapak.

Itulah yang ingin dihindari oleh Carrick saat liburan nanti. Bahkan rela membuang HP-nya ke laut. Tinggal pilih mau laut Jawa atau laut Pantai Selatan yang ada ratunya.

“Sekarang saya benar-benar baru bisa menikmati liburan. Saya akan membuang telepon saya ke laut sehingga tak perlu mengangkatnya atau menerima email. Semua saya lakukan agar fokus di kepala saya kembali. Sehingga saya siap untuk bertarung lagi buat MU,” ujar Carrick dikutip Manchester Evening News.

Main photo: Sumberbola

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here