Here We Go! Rudiger Resmi ke Timnya Para Ronaldo

0
58

Antonio Rudiger akhirnya memilih Real Madrid sebagai tambatan barunya. Pemain berparas ganteng geografis itu bergabung ke klubnya para Ronaldo, dari Ronaldo kuncung sampai Ronaldo tampan.

Madrid memang tim sarat bintang. Bintang berapapun ada di sini, yang tidak ada di Madrid mungkin hanya Bintang Emon. Rudiger kini masuk ke dalam salah satu deretan pemain bintang yang gabung dengan tim para bintang.

Madrid mendapatkan tanda tangan Rudiger dengan status gratisan. Dia ogah memperpanjang kontraknya bersama Chelsea dan langsung menerima pinangan kontak Madrid selama empat tahun.

Senyum pun merekah ketika dia diperkenalkan secara resmi oleh sang presiden Madrid. Tidak ada wajah penyesalan saat ini. Enggak tahu nanti. Namanya penyesalan kan selalu datang belakangan.

“Real Madrid adalah tentang kemenangan. Itulah makna terpenting bila bermain untuk klub ini dan saya tak sabar untuk memulai,” ujar Rudiger.

Karier Rudiger memang cukup berkembang pesat. Setelah main di AS Roma, dia pun pindah ke Chelsea dan menjuarai Liga Champions tahun lalu. Rudiger juga secara konsisten dipanggil timnas Jerman.

Dia sempat dilirik banyak klub besar macam Juventus dan Barcelona yang tertarik mendatangkannya gratis. Kedua tim itu memang lagi bokek, jadi kalau mendengar kata gratis wajahnya langsung berbinar.

Sayangnya, Rudiger lebih memilih Madrid.

SHARE
Previous articleDi-PHP Mbappe, Perez Nyesek Sampai ke Ulu Hati
Next articleLukaku Balikan Lagi Sama Inter, Maunya Apa Sih?!
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here