Gara-gara lagi ramai diberitakan bakal hengkang, Dani Alves rupanya kesal bukan kepalang. Pemain asal Brasil itu meradang saat digosipkan bakal bergabung dengan mantan bosnya, Pep Guardiola di Manchester City.

Spekulasi itu muncul gara-garanya ulah Gonzalo Higuain yang memberikan pernyataan dalam sebuah video di media sosial. Dalam video itu, terlihat seonggok pria yang mirip dengan Higuain.

Ternyata pria itu memang Higuain, striker Juventus yang notabene rekan sekantor Alves. Pemain berperut buncit itu terlihat seperti mengucapkan selamat tinggal pada rekan satu timnya itu sehingga terkesan Alves bakalan pindah dari Juve.

Sontak, video itu langsung ditafsirkan berbeda oleh para awak media. Entah memang salah asumsi atau memang sengaja ditafsirkan beda. Biar heboh kayak Lambe Turah.

Usut punya usut, video Higuain tersebut tidak diunggah dalam media sosial. Melainkan sengaja dibuat untuk keperluan acara TV di Brasil.

Video itu hanya berupa testimoni belaka yang dibuat untuk acara televisi tersebut. Namun, yang beredar di media sosial memang hanya videonya Higuain saja jadi seolah ada pesan terselubung jika tak tahu konteksnya.

Itulah mengapa, Alves rada bete mendengar rumor tersebut. Bagaimana mungkin, dia lagi akur-akurnya bersama Juventus. Ibarat kata, cucu pertama lagi disayang-sayangnya sama kakek-neneknya. Tiba-tiba digosipkan bakal pindah.

“Tolong jangan disebar. Higuain mengirim video untuk saya di sebuah program televisi. Jangan melakukan pekerjaan yang buruk, please,” tulis Alves dalam statusnya.

Main photo: Juventus.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here