Akibat jurus SmackDown Gary Cahill lewat tandukannya, gelandang Hull City, Ryan Mason, terpaksa naik ke meja operasi. Mason mengalami retak tulang tengkorak karena ditanduk Cahill dengan beringas saat melawan Chelsea di Liga Primer.

Jika dilihat dari videonya, tandukan Cahill memang bikin penonton menutup mata seperti nonton film Suzanna. Bek berusia 31 tahun itu memang berniat menyundul bola saat menyambut sepak pojok salah satu temannya yang belum diketahui namanya.

Luput, tandukan tersebut malah mendarat di kepala Mason tanpa Free itu. Mason yang menerima tandukan dari Cahill yang lehernya seperti petinju itu langsung klenger. Tak sampai 10 hitungan, wasit langsung menyatakan dirinya K.O.

Tim medis langsung berhamburan menghampiri Mason yang terkulai lemas seperti habis bermain di atas ranjang. Meski masih sadarkan diri, dia langsung ditandu ke luar lapangan yang berbentuk persegi panjang itu.

“Klub mengonfirmasi Ryan Mason mengalami retak tulang tengkorak ketika menghadapi Chelsea. Dia sudah dibawa ke Rumah Sakit St Mary London dan telah menjalani operasi,” sebut pernyataan resmi Hull City.

“Ryan dalam kondisi stabil dan diperkirakan akan tetap berada di Rumah Sakit selama beberapa hari ke depan,” sambung tulisan tersebut dengan menggunakan bahasa Inggris.

Beruntung, Mason masih belum lupa ingatan. Dia masih ingat namanya sendiri tapi masih belum boleh main bola sampai orang tuanya mengizinkan.

Hasil gambar untuk Gary cahill mason
Mason yang masih ingat namanya sendiri itu langsung digotong ditemani rekannya. (Superball)

Segenap kubu Chelsea turut mendoakan kesembuhan Mason. Mereka berharap kejadian ketidaksengajaan ini tak merusak hubungan pertemanan mereka berdua.

“Semua orang di Chelsea berharap Mason berharap yang terbaik untuk Mason. Kami ingin dia segera kembali lagi bermain di lapangan. Saya pribadi juga berharap dia cepat pulih,” ujar seseorang bernama Antonio Conte, sok-sokan berusaha menghibur.

Selain kehilangan Mason, Hull juga menelan kekalahan 0-2 dari Chelsea. Gol kemenangan “The Blues” dicetak Diego Costa dan Cahill.

Main photo credit: en.as.com

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here