Frank Lampard tampak siap mengarungi babak baru bersama Chelsea musim ini. Sebuah nama yang tak asing lagi baginya, kecuali Chelseanya adalah Chelsea Olivia. Pasti asing buat Lampard.

Pria bukan berdarah Batak itu sudah melakoni konferensi pers untuk memberikan keterangan verbal. Sayang, kedatangan Lampard tak berjalan lurus dengan Eden Hazard. Lampard datang, Hazard malah hengkang.

Benar-benar enggak tahu sopan santun itu Hazard. Ada seniornya mau datang ke kampus, dia malah pergi duluan. Mungkin tahu bakal disuruh-suruh atau di-bully.

Lampard pun tak larut dalam kesedihan. Ya buat apa sedih, orangnya juga masih hidup. Kalau kangen tinggal di-WA. Cuma beda klub saja, Hazard main di Real Madrid sekarang.

“Ini bukan saatnya meratapinya. Ia sudah pergi. Kami mendoakan yang terbaik untuk dia. Ia pemain hebat. Yang penting sekarang apa yang kami lakukan dan bagaimana kami membawa klub ini ke depan,” kata Lampard dilansir Goal.

Lampard memberikan gambaran pada skuat Chelsea ke depannya. Dia akan mengandalkan pemain-pemain muda. Itu artinya, tidak ada ruang bagi Gianluca Vialli atau Frank Leboeuf buat main di Chelsea lagi. Soalnya mereka sudah berumur. Alhamdulillah usianya masih panjang.

Lampard akan mengandalkan pemain muda yang masih unyu-unyu macam Andreas Christensen, Callum Hudson-Odoi, Ethan Ampadu, dan Christian Pulisic.

“Kami memiliki skuad yang sangat kuat dan pemain muda di usia yang benar-benar bagus, tidak hanya potensial, beberapa di antaranya telah menunjukkan di tim utama. Saya tidak akan mengatakan mengisi kekosongan Eden Hazard, ia sangat unik, tapi kami punya pemain yang bisa menjadi pemain besar,” sambungnya lagi.

“Tugas saya sekarang adalah menangani mereka dan membangun pemain muda yang kami punya di sini.” 

Main photo: ChelseaFC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here