Real Madrid sukses menghempaskan Huesca dalam lanjutan La Liga dengan skor telak 4-1. Ada satu nama yang menjadi perhatian dalam laga ini.

Dia bukanlah Karim Benzema, bukan Cristiano Ronaldo, apalagi Fernando Hierro. Dia adalah Eden Hazard.

Ya, Hazard telah kembali setelah lama berada di gua entah di mana. Dia memang suka hobi cedera. Hobi sih cedera. Hobi harusnya tuh ternak kambing biar gemuk.

Sekalinya kembali, pemain asal Belgia itu tak langsung gacor. Lama nyetelnya. Bahkan sampai banyak memememe soal kegemukannya.

Musim ini, akhirnya Hazard memainkan pertandingan pertamanya di La Liga. Baru main langsung cetak gol. Madrid perlu potong tumpeng merayakan hal ini.

Golnya juga bagus banget lagi. Ditendang dari jarak jauh yang tak bisa dibendung kiper Huesca. Tangannya masih kurang panjang.

Sementara itu, ketiga gol Madrid lainnya dalam kemenangan atas Huesca dicetak Karim Benzema (45’ dan 90’) dengan dua gol dan Fede Valerde (54’). Sedangkan gol Huesca disumbangkan David Ferreiro (74’).

“Pertama-tama saya gembira dengan pertandingannya. Kemarin ia bermain selama 20 menit, sekarang ia bermain agak lebih lama dari sejak awal,” ungkap Zidane, mengutip dari laman resmi Real Madrid, Minggu (1/11/2020), yang disalin lagi dari Okezone.

“Kami tahu kualitas yang dimiliki oleh Eden. Ia telah mencetak satu gol yang sangat bagus dan selain itu juga kami membutuhkan gol itu dibabak pertama karena pertandingan biasanya menjadi berubah setelah terciptanya gol,” tambahnya.

SHARE
Previous articleSudah Bikin Makalah, Inter Masih Nyaris Kalah
Next articleKebodohan Kiper Barca, Semua Akan Kepa Pada Waktunya
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here