Setelah lama digosipkan bergabung Chelsea, Kai Havertz akhirnya resmi juga. “The Blues” mendatangkannya dengan harga lumayan mahal untuk pemain yang usianya masih seumur jagung.

Setelah berpekan-pekan lamanya proses negosiasi Chelsea dan Bayer Leverkusen, Havertz akhirnya resmi berseragam biru Chelsea yang mirip bus Tayo. Untuk mendatangkan Havertz, Chelsea harus mengeluarkan uang 72 juta pound.

Angka segitu bisa nambah sampai 92 jutaan tergantung performa pemain dan jumlah trofi yang diberikannya selama lima tahun ke depan. Trofinya juga trofi-trofi terpilih, bukan trofi AFF apalagi Copa Dji Sam Soe.

Gelandang asal Jerman itu mengaku mau ke Chelsea meski statusnya cuma jadi karyawan kontrak karena kehadiran Frank Lampard di kursi kepelatihan. Sebab, ia menyadari Lampard merupakan sosok yang hebat di dunia sepakbola.

Ya keterlaluan banget sih kalau sampai tak menganggap Lampard bukan sosok hebat di sepak bola. Dikira Lampard cuma sekelas Hariono kali.

“Tentu saja, dia (Lampard) berdampak besar pada keputusan saya karena saya menyukainya sebagai pemain dan sangat sering menontonnya. Saya pikir bisa belajar darinya sekarang dan dia juga seorang manajer,” ujar Havertz disalin dari Okezone.

https://twitter.com/ChelseaFC/status/1302012758075072512

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here