Jans Pieter Hauge menjadi pahlawan kemenangan Milan saat berhadapan dengan Sparta Praha. Dia menjadi pencetak gol satu-satunya di laga itu pada laga yang berkesudahan 1-0.

Milan dengan embel-embel AC di depannya ini otomatis menjadi juara Grup H Liga Europa. Beda banget dengan klub Milan yang satu lagi cuma jadi juru kunci.

Soalnya, di saat yang bersamaan Lille yang tadinya memuncaki klasemen harus mengakui keunggulan Celtic. Otomatis puncak klasemen sekarang dikudeta Milan.

Hauge mencetak gol cukup indah di laga ini. Membuktikan bahwa dirinya bukan pemain kaleng-kaleng. Maklum, belakangan Milan memang suka zonk saat beli pemain. Namun Hauge sepertinya beda dari yang lain.

Pada menit ke-23, Hauge mencetak gol lewat aksi individu ditutup dengan tendangan terarah melewati kolong kaki bek Sparta. Setelah melewati seorang pemain yang tak dikenal namanya, pemain berambut pirang itu menjebol gawang Sparta yang dikawal Milan Heca.

https://twitter.com/1SempreMilan/status/1337131298251563019

Mentang-mentang lawannya Milan, si Milan Heca mungkin sengaja karena ada kesamaan nama. Namun gol tersebut layak dipuji.

Soalnya Hauge ini baru berusia 21 tahunan. Baru beberapa kali main sepertinya sudah tokcer banget bersama “Rossoneri“. Dalam empat laga Liga Europa, dia sudah mengemas tiga gol. Sungguh mantab jiwa.

Meski demikian, Stefano Pioli menyebut Hauge masih banyak butuh berkembang lagi. Kalau perlu dikasih tepung beras Rose Brand biar mengembang.

“Ketika kami bertemu Hauge sebagai lawan, dia sudah membuktikan apa yang bisa dia lakukan. Jadi, harapannya, dia mau melanjutkan itu bersama kami,” ujar Pioli dikutip dari Liputan6.

“Ketika kami bertemu Hauge sebagai lawan, dia sudah membuktikan apa yang bisa dia lakukan. Jadi, harapannya, dia mau melanjutkan itu bersama kami,” ujar Pioli.

SHARE
Previous articleCity Tetap Ngegas Meski Cuma di Laga Formalitas
Next articleCUMA ARSENAL yang Raih Poin Sempurna di EROPA!
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here