Hasil kocokan babak 16 besar Liga Champions yang sudah ditunggu-tunggu penikmat bola sudah keluar. Ada satu partai big match yang pantas disimak. Namun, tentu saja tak ada Inter dan Manchester United di kocokan ini.

Kalau MU, kocokannya ada di Liga Malam Jumat alias Liga Europa. Mereka bakal bertemu Real Sociedad. Sedangkan Inter, tak usah ngarep banyak. Mending menyalakan kompor gas buat masak air, lalu dipakai buat mandi.

Partai besar menyajikan Barcelona melawan Paris Saint Germain (PSG). Meski belakangan Barcelona lagi kurang ‘besar’, tetapi tetap saja namanya Barcelona karena ada Lionel Messinya.

PSG pun juga mesti hati-hati. Soalnya mereka harus ingat dengan kombek bersejarah saat sudah menang 4-0 di leg pertama, lalu dibantai 1-6 di leg kedua.

Laga sengitnya bakal mempertemukan Chelsea dengan Atletico Madrid. Atletico lagi garang di La Liga sedangkan Chelsea mulai menemukan bentuk terbaiknya.

Partai lainnya tak ada yang perlu dicermati. Klub-klub besar macam Juventus, Liverpool, dan Bayern Muenchen mendapat lawan yang relatif lebih mudah.

Juve bakal ketemu Porto. Namun mereka tak boleh jemawa mengingat dalam dua musim terakhir Juve disingkirkan tim kuda hitam Ajax Amsterdam dan Lyon.

Liverpool bakal bertemu dengan Leipzig. Sedangkan Bayern bakal ketemu Lazio. Kasihan sekali ini Lazio. Belum apa-apa sudah ketemu Bayern. Bisa-bisa kena mode auto-bantai.

https://twitter.com/ChampionsLeague/status/1338445724669841410
SHARE
Previous articleBarca Menang, Tapi Masih di Peringkat DELAPAN
Next articleChelsea Kalah Lagi Kali Ini Rasanya Nyeseg Banget!
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here