Nacho Monreal tampak menghayati sekali lirik lagu Keluarga Cemara yang berbunyi, “Harta yang paling berharga, adalah keluarga.” Demi keluarga, bek Arsenal itu minta dijual dan dikembalikan ke negaranya, Spanyol.

Bek kiri berwajah ganteng dinamis itu telah memulai semua pertandingan liga bersama musim ini. Tapi, begitu Kieran Tierney fit, mungkin Monreal bakal kembali menjadi pemain pelapis The Gunners.

Real Sociedad dikabarkan sangat tertarik pada tanda tangannya dan telah berupaya membawanya ke Spanyol. Di sisi lain Monreal juga sangat ingin pindah, karena selain ingin menjadi pemain kunci, juga dekat dengan rumahnya di Pamplona sehingga otomatis dekat dengan keluarganya.

Setelah membela Arsenal enam tahun, dia kini berpikir mencari tantangan baru. Pucuk dicinta ulam tiba, Sociedad datang menawarinya pekerjaan.

Monreal sendiri telah menyetujui langkah itu, dan mau menerima gajinya ketika Sociedad menawarinya kontrak sampai ia berusia 35 tahun. Namun, kini masalah utamanya adalah Unai Emery.

Seluruh operasi pembelian ini ada di tangan Emery. Untuk itu ia akan mengadakan pertemuan dengan Monreal untuk memutuskan masa depannya.

“Kita perlu berbicara di hari-hari berikutnya. Kita akan berbicara tentang semua situasi, tentang semua kemungkinan. Dengan Nacho, ada satu kemungkinan terbuka dan kita akan membicarakannya,” kata Emery dikutip Ligaolahraga.

Main photo: AFTVMedia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here