Hanya Sekali Telepon, Kessie Langsung Mau ke Barca

0
80

Franck Kessie akhirnya resmi meninggalkan AC Milan dan bergabung dengan Barcelona secara gratis. Tentu keputusan ini sangat menguntungkan Barca yang lagi hemat ogah mengeluarkan uang.

Kessie pun mengungkapkan alasan kenapa dirinya mau gabung ke Barca walau kondisinya sedang susah. Apalagi, Kessie baru saja mempersembahkan gelar Scudetto kepada Milan.

Biasanya, pemain kalau baru memberikan gelar yang sudah lama tak diraihnya, pasti bakal ingin lebih dan lebih. Milan sedang masa berkembang pasti berharap bisa tampil lebih oke di Liga Champions musim depan.

Namun, Kessie nyatanya enggak mau perpanjang kontraknya. Dia malah pergi gratisan dan Barca jadi pilihan berikutnya. Alasannya cukup sederhana, gara-gara satu panggilan telepon dari Xavi, Kessie langsung mau.

Ini sudah seperti cewek open BO saja, sekali panggil langsung datang, asal ada uang.

Namun bukan karena itu pastinya. Kessie kena bujuk rayu oleh Xavi karena merasa takjub dengan orang sekaliber Xavi yang sudah lejen banget. “Ini kesempatan besar,” katanya.

Akhirnya, pemain berwajah ganteng seram penjahat itu setuju untuk pindah dari Milan.

“Ketika pelatih hebat seperti Xavi menelpon Anda, yang telah menjadi pemain hebat, Anda melihat bahwa semua upaya Anda tidak sia-sia.”

“Saya tidak sabar untuk mulai bekerja dengannya dan rekan satu tim saya,” tutur Kessie menambahkan.

SHARE
Previous articleBaru 1,5 Tahun, Pochettino Sudah Kena PHK
Next articleLaporta Katakan Tidak Pada MU untuk De Jong
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here