Mr. Champions League alias UCL alias bang Do alias bang Krisno alias CR alias Cristiano Ronaldo, sukses menyelamatkan muka Manchester United di Liga Champions. Hampir saja mereka kembali malu lantaran gagal mendapat kemenangan.

Ya maklum, fans dan akun resminya kan suka rada-rada. Jadi ketika kalah sedikit, langsung ramai. Terutama waktu kalah dari Young Boys kemarin di laga perdana.

Menghadapi Villarreal, kali ini main di Old Trafford, MU nyaris saja menelan kekalahan lagi. Kalau saja kipernya bukan David De Gea, misalnya Sumardi kiper Persekabpas zaman dulu, sudah pasti dibobol lebih dari lima gol oleh Villarreal.

Di babak pertama saja, De Gea melakukan empat penyelamatan gemilang. Benar-benar super saves. Patut dicoblos ini De Gea kalau ikutan pilkada. Jaga gawang saja bisa, apalagi jaga negara.

Di babak kedua, MU juga ketinggalan duluan. Sebuah skema sederhana dilancarkan pemain-pemain Villarreal, kemudian diakhiri umpan silang Arnaut Danjuma yang disambut Paco Alcacer sambil sleding.

Namun, bukan MU namanya kalau mainnya aneh tapi bisa bikin gol. Ada saja gol yang bisa dicetak oleh MU. Mereka sukses menyamakan kedudukan lewat gol cantik nan epic dari Alex Telles.

Telles menerima umpan tendangan bebas dari Bruno Fernandes dan langsung disikat dengan kaki kiri tanpa menunggu bola menyentuh tanah dahulu. Bola ditendang ciamik, melengkung, dan cuma bisa dipandangi saja oleh beberapa pemain berbaju kuning. Kiper Geronimo Rulli juga tampak formalitas doang buat jatuh. Biar kelihatan kerja.

Skor 1-1 bertahan sampai menit ke-94. Sudah tinggal semenit lagi kelar, eh Ronaldo sukses membobol gawang Villarreal pas banget di menit terakhir. Luar biasa memang ini bang CR.

Dia memanfaatkan bola liar hasil antisipasi bek-bek Villarreal, kemudian dihujam ke gawang dan terjadilah sorak sorai pendukung MU baik di Old Trafford maupun yang di rumah.

MU pun menang 2-1, admin resmi MU bisa menebar kesombongan, akun resmi MU aman dari bully-an.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here