Real Madrid bersiap menghadapi adik kandungnya sendiri, Atletico Madrid, di leg pertama semifinal Liga Champions. Segala persiapan mulai dari latihan sampai istirahat yang cukup dilakukan, sampai minta bantuan orang tak dikenal.

Hal itu diungkapkan gelandang Real, Casemiro, yang belakangan jadi pemain andalan Madrid padahal tadinya bukan siapa-siapa. Pemain asal Brasil itu mengungkapkan bahwa Madrid akan minta bantuan beberapa orang yang dikenal untuk mengalahkan Atletico.

Siapa orang yang tak dikenal itu? Jawabannya adalah suporter Madrid di Santiago Bernabeu. Tentu saja, para pemain Madrid enggak bakal mengenal semua orang yang akan datang ke Bernabeu saat pertandingan.

Dengan dukungan dari segenap warga Madrid yang mendukung Real, para pemain akan jadi termotivasi buat menang. Itulah mengapa, leg pertama bakal jadi faktor penentu untuk lolos ke laga final.

“Faktor tuan rumah akan signifikan buat kami di leg pertama dan penting buat kami mendapat hasil bagus. Ketika Anda melihat fans dengan semangat tinggi mendukung Anda, tentu memberikan motivasi ekstra buat pemain. Jadi saya minta fans tetap seperti itu,” ujar pemain berusia 25 tahun itu yang lagi lucu-lucunya, dikutip dari situs UEFA.

Casemiro juga mengingatkan rekan-rekan sejawatnya agar tidak meremehkan adik kandungnya Real. Menurutnya, memandang remeh apalagi receh sangat diharamkan di semifinal. Ternyata bukan cuma babi dan alkohol yang diharamkan, memandang remeh lawan juga diharamkan.

“Kami tahu betapa kuatnya mereka dan mereka layak mendapat pujian setelah hasil konsisten yang mereka raih di Eropa beberapa tahun terakhir. Pertandingan nanti akan berjalan sulit karena mereka punya kualitas pemain yang sangat bagus,” sambung Casemiro.

Main photo credit: Goal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here