Pemain anyar Barcelona, Martin Braithwaite, menjalani debutnya kala Barcelona menjamu Eibar di Camp Nou. Selepas laga tersebut, Braithwaite mengaku tak mau mencuci jersey yang ia kenakan setelah mendapat pelukan dari mega bintang super manusia tapi robot, Lionel Messi.

Barcelona baru saja meraih kemenangan besar akhir pekan lalu ketika berhadapan dengan Eibar. Tak tanggung-tanggung, tim asuhan Quique Setien memaksa Eibar sampai lima kali melakukan kick-off tambahan karena kebobolan dengan skor 5-0.

Kemenangan ini tentu saja jadi bekal bagus bagi mereka dalam menghadapi “El Clasico” akhir pekan nanti.

Selain itu, laga ini juga jadi catatan bagus untuk pemain baru Barcelona yang sebenarnya terasa cukup random transfernya.

Braithwaite yang masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-72. Namun dalam jatah bermain yang sebenarnya cukup sedikit itu, Braithwaite mampu menciptakan dua assist untuk gol keempat yang dilesakan Messi dan gol kelima oleh Arthur Melo.

Messi sendiri di laga itu menunjukan ke-Messi-an dirinya dengan mencatatkan quattrick alias empat gol.

https://twitter.com/goal/status/1231268530751930368?s=20

Usai membantu Messi mencetak gol keempatnya di laga itu, Braithwaite pun mendapat pelukan dari Messi.

Ternyata hal tersebut terasa sangat berkesan bagi Braithwaite yang sebelumnya mungkin juga tak terpikir bakal bermain untuk Barcelona. Sampai-sampai Braithwaite mengaku tak mau mencuci jerseynya tersebut.

Memang itu adalah kesempatan yang tak semua orang bisa dapatkan untuk bermain bersama Messi dan bahkan memberinya assist plus dipeluk pula.

Kapan lagi coba dapat sari-sari keringat dari cyborg sepak bola. Siapa tahu bisa ketularan jagonya yang berawal dari tukaran keringat. Entah jorok atau kagum si Braithwaite ini.

“Dia menyelamatiku, dia adalah seorang pria yang hebat. Dia mencoba membuatku nyaman (setelah masuk ke lapangan), dia mencariku dengan operan-operan dia.”

“Aku tidak mau mencuci pakaianku setelah pelukan yang dia beri untukku,” seloroh pemain internasional Denmark ini dikutip dari Detik.

“Terus terang, aku sangat gembira bisa memberi dia bantuan. Aku merasa sangat nyaman di sini, dikelilingi oleh pemain-pemain yang fantastis.”

https://twitter.com/SkyBet/status/1231266093098061827?s=20

Main photo: @goal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here