Setelah nyungsep saat dikalahkan Juventus sekaligus mengakhiri catatan unbeaten-nya, Milan ternyata masih ‘mantep’ alias tak goyah. Di laga berikutnya lawan Torino, mereka kembali meraih kemenangan 2-0 dan kokoh di puncak klasemen sampai waktu yang belum bisa ditentukan.

Milanisti memang sempat mencelos jantungnya mingkem mulutnya saat mereka menghadapi fakta dikalahkan rival abadi yang punya liga, Juventus. Banyak yang bilang inilah awal dari kejatuhan Milan musim ini.

Apalagi melihat Milan saat ini sedang didera badai cedera. Sebagian pemain intinya tak bisa main di pertandingan lawan Torino. Maklum, kalau di atas memang banyak yang sirik.

Namun ternyata Milan mampu move on. Mereka menutup bacotan-bacotan netizen dengan kemenangan 2-0. Tak ada pengaruhnya Milan menurunkan pemain lapis kedua karena kalau sudah jago ya jago saja.

Rafaele Leao membuka kemenangan Milan lewat aksi enak dipandang mata kerja sama apik rekan-rekannya. Berawal dari tusukan Theo Hernandez yang hobi menusuk, lalu dioper ke Brahim Diaz, yang kemudian dioper lagi ke Leao untuk diselesaikan dengan saksama dan tempo sesingkat-singkatnya.

https://twitter.com/TheEuropeanLad/status/1348002905610186757

Tak butuh waktu lama bagi Milan untuk menggandakan skor. Mereka kembali mendapat voucher penalti entah sudah yang ke berapa kali musim ini.

Selain memimpin klasemen Seri A, Milan juga memimpin tabel penalti musim ini dengan 11 penalti. Jauh meninggalkan Juventus dan AS Roma dengan lima penalti. Sekadar catatan, kalau katanya fans Milan semua penaltinya sah.

Apapun itu, yang jelas Milan masih di atas.

“Saya sama sekali tak terkejut dengan performa tim. Saya sudah mengenal mereka dan sudah mengharapkan respons seperti itu,” ujar Pioli dikutip dari inews.

SHARE
Previous articleTim-tim Unggulan -Kecuali Arsenal- Melaju Enak di Piala FA
Next articleMenang Kalap, Barca Kembali ke Trek Balap
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here