Baru saja ngetawain Barcelona, Real Madrid ternyata diketawain juga. Memang kalau timnya belum bertanding sebaiknya jangan sesumbar dulu. Inilah yang terjadi pada Madrid saat dikalahkan Espanyol 1-2.

Sehari sebelumnya, Atletico memang sukses mengalahkan Barcelona 2-0. Hal itu bikin Barca kini ber-cosplay menjadi tim medioker. Inilah yang bikin fans Madrid girang.

Namun, mereka kualat. Madrid pun keok di tangan Espanyol. Bahkan Madrid tertinggal 0-2 lebih dulu lewat gol Raul de Tomas dan Aleix Vidal.

De Tomas membobol gawang Madrid lewat tendangan jarak dekat yang tahu-tahu muncul dari belakang menerima umpan silang Adrian Embarba. Di babak kedua, Vidal bukan Arturo dengan leluasa menerobos gawang Madrid enak banget.

Bek-bek Madrid ini semacam security di mal-mal yang cuma ngecek bagasi formalitas dan ngecek suhu tubuh. Tapi tidak dijaga benar-benar. Wong Vidal bisa lari giring bola dari tengah lalu menjebol gawang Courtois dengan enaknya.

Madrid cuma bisa membalas satu gol saja lewat Karim Benzema. Ya emang Madrid kini andalannya cuma Benzema. Dia mulu yang bikin gol. Paling Vinicius Jr. nyelip sekali-sekali.

Real Madrid akhirnya gagal menjaga jarak dari Atletico Madrid meski tetap berada di pucuk.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here