Lord Jesse “Lingardinho” Lingard sukses membayar kesalahan dan bahan bully-annya di laga melawan Young Boys. Pada laga melawan West Ham, Lingard menjadi pahlawan kemenangan Manchester United (MU) 2-1, disamping David De Gea.

MU memang tertinggal lebih dulu lewat gol Said Benrahma pada menit ke-30. Tendangan Said yang bukan tetangganya Bajuri itu berbelok arah karena membentur salah satu potongan tubuh dari pemain MU.

Beruntung, Ronaldo sudah dibeli murah oleh MU. Hanya delapan menit berselang, tandukan Ronaldo membahayakan gawang West Ham. Bola ditepis kiper Lukasz Fabianski, tapi terjadi bola liar yang kemudian dicocor lagi oleh bang Dodo.

Di babak kedua, sang Lord masuk menggantikan Paul Pogba. Ternyata pergantian itu tidak lagi memberikan assist kepada lawan. Pergantiannya Ole Solksjaer berbuah manis.

Setelah melakukan aksi sedikit tekukkan ke dalam, Lingard kemudian menembakkan bola dengan keras ke sudut gawang Fabianski. Sungguh manis sekali. Fans MU yang sudah malas melihat Lingard masuk, mendadak langsung nyengir.

Menjelang akhir pertandingan, MU perlu berterima kasih kepada satu makhluk lagi. Yakni De Gea. MU mendapat hukuman penalti setelah Luke Shaw main sepak bola sudah seperti main voli.

Alhamdulillah, De Gea mampu membaca arah dan menepis tendangan dari Mark Noble. Benar-benar ganteng sekali De Gea malam itu. Fans MU perlu memasang wajah De Gea dan Lingard menjadi profile picture.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here